Ini Multivitamin Penting buat Wanita Karier

Mei 15, 2017

(ki-ka) Pauline Pinkan Pantauw (psikolog), Ruth Sahanaya (Brand Ambassador Vitacimin), Inge Meliana Samadi (Head of Consumer Health Care-Takeda Indonesia), Vidi Aldiano (Brand Ambassador vitacimin) .

Surabaya, penamerahputih.com – Anda wanita karier? Sebagai sosok wanita yang memainkan multiperan, sebagai pekerja dan ibu bagi anak-anak di rumah, tentu dituntut selalu sehat jasmani dan rohani. Asupan multivitamin menjadi penting.

“Multiperan wanita menuntut mereka bisa berprestasi, menjaga emosional, menjaga pikiran dan komunikasi dalam berhubungan dengan orang lain. Sehingga kebutuhan tak lagi hanya vitamin C untuk tetap bisa menjaga kualitas seluruh aktivitasnya,” kata Inge Meliana Samadi, Head of Consumer Health Care, Takeda Indonesia, di Surabaya, Sabtu (13/5/2017).

Inge mengatakan, vitamin C produksi PT Takeda Indonesia yang biasa dikenal Vitacimin, sudah 45 tahun menemani konsumen Indonesia, sejak tahun 1971.  Kini PT Takeda Indonesia merasa perlu melengkapinya dengan Vitacimin White  dan Vitacimin Nutriglow.

“Dua suplemen vitamin terbaru untuk membantu menjaga kesehatan para wanita,” kata Inge saat peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow.

Vitacimin White sangat bagus dikonsumsi wanita yang melakukan aktivitas outdoor karena berfungsi sebagai antioksidan. Sedangkan Vitacimin Nutriglow untuk mereka yang beraktivitas indoor karena membantu menjaga kulit tetap lembut dan berat badan terjaga.

Baik Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow merupakan suplemen makanan dalam bentuk tablet salut gula. Vitacimin White dalam kemasan putih dan biru, mengandung Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B2, L-Cysteine dan Vitamin B5 (Pantothenate).

Sementara Vitacimin Nutriglow dengan kemasan putih dan merah, mengandung Vitamin C, Biotin, Vitamin B6, Vitamin B2, serta L-Cysteinecian Nicotinamide. Seluruh kandungan ini membantu menjaga kesehatan tubuh secara umum, sehingga mengoptimalkan performa sehari-hari.

Tak Cuma Wanita

Seorang wanita karier yang mayoritas juga seorang ibu, tentunya menghadapi banyak tantangan yang memerlukan performa dan tubuh yang sehat.

“Saya sangat memperhatikan penampiIan dan tubuh yang sehat. Keseluruhan penampilan fisik sangat penting dalam mendukung performa saya sebagai seorang penyanyi di industri hiburan,” kata Ruth Sahanaya, Brand Ambassador Vitacimin.

Menurut Ruth, dikeluarkannya Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow, serta kampanye ‘Make the World C You’, menunjukkan komitmen Takeda terhadap kesehatan dan kesejahteraan kaum wanita Indonesia.

Vidi Aldiano yang juga Brand Ambassador Vitacimin, menganggap tidak hanya wanita yang memerlukan asupan multivitamin. Pria juga menghadapi ancaman sama dari lingkungan. Seperti turunnya kualitas lingkungan, makanan cepat saji, atau paparan sinar matahari.

“Saya sangat senang dengan peluncuranVitacimin White danVitacimin Nutriglow. Kedua produk tersebut menawarkan solusi guna memenuhi kebutuhan akan suplemen kombinasi yang dapat membantu menjaga kesehatan sehari-hari. Tak hanya bagi wanita, tapi juga kaum hawa,” katanya. (sha)