Diluncurkan, Layanan Online Datangkan Penata Rias Profesional ke Rumah

Mei 29, 2017

Surabaya, penamerahputih.com – Anda ingin merias wajah namun tak punya waktu untuk datang ke salon? Kini, sudah hadir jasa online House2House Indonesia yang menawarkan layanan makeup, hair dresser, atau nail art oleh para perias profesional yang bakal datang ke rumah.

Aplikasi House2House Indonesia yang menawarkan jasa perias profesional atau profesional makeup artis, digagas oleh Hermanto Salam asal Surabaya,.

“Banyak orang, terutama perempuan, yang membutuhkan jasa dunia kecantikan. Kami memberikan kemudahan dengan meluncurkan House2House Indonesia. Di sini tersedia para profesional artis yang bisa langsung dihubungi pengguna jasa,” ujar Hermanto Salam, saat soft launching House2House Indonesia, di Surabaya, Minggu (21/5/2017).

Melalui aplikasi House2House,  pengguna jasa bisa membuat janji dari smartphone dengan para profesional artis tersebut. Mulai dari kesesuaian waktu dan tempat yang diinginkan, seperti di rumah atau di kantor. Bahkan termasuk nilai transaksi atas jasanya.

Melalui House2House, pengguna jasa bisa langsung melihat berbagai contoh hasil makeup yang terhubung dengan ID sang profesional artis. Pengguna jasa juga bisa mengetahui berbagai informasi dan tips seputar kecantikan. Termasuk menyediakan alat kosmetik, home spa dan berbagai kebutuhan perempuan.

“Jika waktu dan harga disetujui calon klien, profesional artis akan datang ke tempat yang disepakati. Setelah memakai layanan dari aplikasi tersebut, pengguna jasa bisa memberikan rating pada para penyedia jasa dan komentar. Hal ini akan mempengaruhi brand image mereka,” ujar Hermanto.

Menurutnya, saat ini terdapat sekitar 20 profesional artis yang bergabung di House2House Indonesia dan sebagian besar dari Surabaya. Beberapa nama yang telah bergabung antara lain Malvava, Kunsoo, atau Melaty Tengker.

Hermanto berani menargetkan bisa merangkul 500 profesional artis hingga akhir tahun yang tersebar di berbagai kota.

Sampai kini, aplikasi ini sudah diunduh sekitar 400 pengguna jasa. Dan ditargetkan House2House akan diunduh minimal 1.000 pengguna jasa hingga akhir tahun.

Setelah Surabaya, jangkauan layanan House2House akan diperluas ke kota-kota besar lain seperti Medan, Jakarta, Bandung, Jogja, Denpasar dan Makassar.(sha)