PenaMerahPutih.com
Headline Indeks Nusantara

Dua Pelari Kenya Juarai MILO Jakarta International 10K

Kennedy Lilan (kanan) menjuarai kategori open international putra dengan catatan waktu 29 menit dan 34 detik.

Jakarta, penamerahputih.com – Dua pelari asal Kenya menyabet gelar juara putra dan putri pada perhelatan ‘MILO Jakarta International 10K’ yang digelar Minggu (23/7/2017).  Kennedy Lilan menjuarai kategori open international putra dengan catatan waktu 29 menit dan 34 detik, sedangkan Peninah Jepkoech kategori putri dengan 33 menit dan 47 detik.

“Tahun ini merupakan pertama kalinya saya mengikuti MILO Jakarta International 10K. Dengan persiapan intensif selama 3 bulan, saya berhasil menjadi yang tercepat. Saya bertekad bisa kembali lagi tahun depan dan meraih gelar juara,” kata Kennedy Lilan.

Sementara untuk kategori 10K Indonesian Only, Agus Prayogo menjadi yang terbaik dengan catatan waktu 32 menit. Untuk putri disabet Odekta Vina Naibaho dengan 37 menit dan 3 detik.

Pada kategori 5K putra, Octovianus Erwin menjadi juara dengan catatan waktu 17 menit dan 31 detik. Untuk putri diraih Novita Andriyani dengan catatan waktu 21 menit dan 49 detik. Sementara untuk kategori 10K pelajar putra dijuarai Hendrik Marlionda dengan   34 menit dan 13 detik. Delvita memenangi kategori 10K pelajar putri dengan 40 menit dan 17 detik.

Menurut Prawitya Soemadijo, Business Executive Officer – Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, antuasiasme masyarakat dalam mengikuti ‘MILO Jakarta International 10K’ menjadi penyemangat  untuk terus memasyarakatkan gaya hidup sehat dan aktif melalui olahraga.

“Kami berharap kegiatan ini dapat semakin menumbuhkan semangat dan kecintaan masyarakat terhadap olahraga. Saya ucapkan selamat kepada para pemenang MILO Jakarta International 10K di setiap kategori,” katanya, Jumat (28/7/2017).

Selain ‘MILO Jakarta International 10K’ digelar pula Family Run atau lomba lari keluarga sejauh 1,7K. Tujuannya mengajak lebih banyak lagi keluarga Indonesia untuk menjalani gaya hidup sehat dan aktif sejak dini. Sebanyak 1.000 keluarga berpartisipasi dalam Family Run. (sha)