Herbalife Bali International Triathlon 2017 Siap Digelar

September 23, 2017

Andy Wibowo, triathlete profesional yang jadi pemenang Herbalife Bali International Triathlon 2016, memberi tips sebelum mengikuti triathlon. (sha)

Surabaya, penamerahputih.com – Menjelang penyelenggaraan Bali International Triathlon 2017 di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, pada 15 Oktober, Herbalife Nutrition –perusahaan penyedia nutrisi global yang menjadi sponsor utama—menggelar Community Gathering and Coaching Clinic Road to Herbalife Bali International Triathlon 2017 di Surabaya.

Herbalife Bali International Triathlon 2017 merupakan ajang triathlon bertaraf internasional yang telah memasuki penyelenggaraan ke-10. Tahun 2017 merupakan tahun ke-3 Herbalife menjadi sponsor utama atau title naming sponsor ajang olahraga yang mengkombinasikan renang, lari dan bersepeda ini.

“Kami telah mendukung Bali International Triathlon sejak pertama kali terselenggara pada tahun 2007. Kami sangat senang sekaligus bangga bahwa event ini tumbuh semakin kuat setiap tahunnya,” kata Andam Dewi, Senior Director and General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Sabtu (23/9/2017).

Untuk tahun ini, Herbalife Bali International Triathlon yang mendapat penghargaan sebagai ‘Best Triathlon Races in Asia 2016’ dari AsiaTri.com, media online triathlon di Asia, akan diikuti sekitar 2.000 peserta dari berbagai negara.

Ada tiga jenis kategori perlombaan. Pertama, ‘Olympic Distance Course’ berupa renang 1,5 km, bersepeda 40 km, dan lari 10 km. Kedua, ‘Sprint Distance Course’ yakni renang 500 m, bersepeda 20 km, dan lari 5 km. Sementara ketiga, ‘Fun Run’ 5 km.

Kegiatan coaching clinic di Surabaya, dibawakan oleh Andy Wibowo triathlete profesional yang jadi pemenang tahun lalu.  Dia memberikan beberapa tips sebelum mengikuti triathlon..

“Salah satunya dengan menjaga latihan dan juga pola makan supaya nanti pada saat pelaksanaanya tidak kaget. Dan yang paling penting adalah menjaga asupan gizi dan juga nutrisi,” ujarnya.(sha)