Sido Muncul Raih Indonesia Most Powerful Companies Award 2017

November 15, 2017

 

Senior PR Manager Sido Muncul Nanik R. Sunarso menerima penghargaan Indonesia Most Powerful Companies Award 2017 di Balai Kartini Jakarta.

Jakarta, PMP – PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk menerima penghargaan Indonesia Most Powerful Companies Award 2017 kategori “Pharmaceuticals”.

Penghargaan diserahkan oleh Direktur Penilaian Bursa Efek Indonesia Samsul Hidayat didampingi Founder & President Commissioner Warta Ekonomi Fadel Muhammad dan Editor in Chief Warta Ekonomi Muhamad Ihsan kepada Senior PR Manager PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Nanik R Sunarso di Bali Kartini, Minggu (27/10).

Penghargaan yang melibatkan 81 perusahaan dan dibagi dalam 9 sektor industri kali ini melibatkan team research Warta Ekonomi. Tujuannya  memberikan apresiasi terhadap perusahaan terbuka di Indonesia yang telah berhasil menjadi perusahaan terbaik dari sisi kinerja keuangan dan kinerja saham selama tiga tahun terakhir.

“Hal ini dapat memberikan inspirasi dan menjadi acuan bagi para pelaku bisnis lainnya agar dapat menjadi perusahaan terbaik di Indonesia. Indonesia Most Powerful Companies Award 2017 ini diberikan untuk perusahaan yang memiliki pengaruh kuat di Indonesia,” kata Direktur Penilaian Bursa Efek Indonesia Samsul Hidayat. (hap)