PenaMerahPutih.com
Headline Indeks Nusantara

Murah dan Representatif Menggunakan Puspa Convention Hall

Ruang Puspa Convention Hall untuk resepsi pernikahan. (humas Puspa Agro)

Surabaya, pmp – Anda sedang mencari ruang pertemuan untuk menggelar kegiatan kantor, bisnis atau pribadi? Anda bisa mempertimbangkan menyewa ruangan yang nyaman, luas, murah dan representatif menggunakan Puspa Convention Hall, di areal PT Puspa Agro – Pasar Induk Modern Agrobis milik Pemprov Jatim.

 Puspa Convention Hall disiapkan untuk merealisasikan event yang Anda rencanakan secara maksimal,” kata Suhartoko, Humas PT Puspa Agro.

Puspa Convention Hall, salah satu ruangan di areal PT Puspa Agro,  merupakan ruang konvensi yang representatif untuk menggelar berbagai pertemuan baik formal maupun nonformal. Mulai dari kegiatan seminar, pendidikan dan pelatihan, rapat perusahaan atau organisasi, hingga perhelatan hiburan seperti konser musik.

Baca Juga :   Siapkan 46 Hadiah Umroh, Gubernur Jatim Terapkan Pemutihan Pajak Kendaraan Per 1 April

Bahkan sangat layak untuk mengadakan kegiatan yang lebih bersifat pribadi seperti resepsi pernikahan (wedding party) dan ulang tahun. Maklum, Puspa Convention Hall mampu menampung hingga 800 orang. Ditunjang areal parkir yang memiliki kapasitas hingga 3.000 kendaraan.

Baca juga: Rekor Puspa Agro, lelang November capai Rp 24,6 miliar

Lomba musik patrol di Puspa Convention Hall. (Humas Puspa Agro)

Fasilitas pendukung lainnya di antaranya ruang full AC, sound system, tata lampu (lighting) dan dekorasi, ruang rias dan ruang ganti, serta ruang catering atau pantry. Jaminan kebersihan dan keamanan. Tersedia pula sarana penginapan. Termasuk masjid yang bisa dipergunakan untuk prosesi akad nikah.

Faktor lain yang menguntungkan bagi masyarakat, Puspa Convention Hall berada di lokasi strategis yakni di Jalan Raya Sawunggaling 177-183 Jemundo, Taman, Sidoarjo. Lokasi sangat mudah dijangkau karena terletak dekat pintu gerbang tol Waru.

Baca Juga :   Produk Fesyen Wastra Karya Ngawi Tembus Pasar Amerika dan Eropa

Pihak marketing PT Puspa Agro siap memberi berbagai informasi bagi masyarakat yang berminat mengadakan kegiatan di Puspa Convention Hall. Informasi bisa diperoleh dengan menghubungi marketing (031) 7878700. Atau langsung ke nomor 0857-3184-3116 (Bimo) atau 0822-4518-0756 (Nurul).

Jadi bagi Anda yang hendak  menggelar kegiatan, Puspa Convention Hall bisa menjadi jawaban. Ruang yang representatif, strategis, nyaman, luas dan biaya murah menjadi jaminan. (advertorial)