HP Luncurkan Seri Spectre Terbaru, Laptop Layar Sentuh Super Tipis

Januari 23, 2018

Surabaya, PMP – Pada 22 Januari 2018, HP Indonesia luncurkan seri Spectre terbaru, laptop layar sentuh super tipis dilengkapi baterai dengan masa pakai terlama di dunia. HP Spectre 13 dan HP Spectre x360 13 merupakan laptop premium inovasi terbaru dengan beragam keunggulan.

“Selaras dengan gaya hidup baru di era digital yang tak lagi mengenal batas antara kehidupan personal dan profesional, mengutamakan passion dan kaya akan aspirasi, termasuk tren produktivitas yang diwarnai menguatnya aktivitas perekonomian digital, tuntutan individu terhadap keberadaan teknologi canggih yang dapat mendukung kebutuhan mereka pun kian meningkat,” kata Edi Jonathan, Marketing Manager HP lndonesia.

Menurut Hendry, Seri HP Spectre terbaru diciptakan sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut, sekaligus inspirasi bagi setiap individu penggunaanya dalam berkreativitas mewujudkan setiap aspirasi dan gagasan hebatnya menjadi nyata.

Laptop generasi terbaru HP Spectre 13 dan HP Spectre x360 13 diperkuat berbagai keunggulan. Sebut saja prosesorgenerasi terkini, masa pakai baterai lebih lama, layar berkualitas yang jelas dan tajam, serta desain yang ramping, berkelas serta menonjolkan lekuk sudut yang tegas.

“Kami yakin bakal menjadi primadona terbaru dari serangkaian produk yang selama ini berhasil mendorong pertumbuhan HP di pasar PC premium,” kata Hendry.

Generasi kedua HP Spectre 13 yang merupakan laptop dengan layar super tipis, menawarkan keleluasaan bagi penggunanya untuk bekerja maupun menikmati hiburan. Perangkat canggih dan berkelas ini diperkuat prosesor Intel“D CoreTM i7 generasi ke-83. Dilengkapi layar dengan resolusi hingga 4KZ dan audio yang lebih kencang namun tetap terdengar nyaman dan jernih di telinga.

Sedangkan HP Spectre x360 yang telah meraih berbagai penghargaan, memiliki kapasitas baterai yang dapat bertahan hingga 16,5 jam. Menjadikannya laptop convertible quad-core dengan masa pakai baterai terlama di dunia. Keunggulan-keunggulan ini mampu dihadirkan HP tanpa harus mengorbankan keistimewaan detail tampilan dan ketahanan produk.

Seri Spectre terbaru menawarkan desain ramping memukau yang dipahat dari bahan aluminium. Bezel di Spectre mejadi sangat tipis karena HP berhasil menyematkan layar 13 inci ke dalam bingkai dengan ukuran lebih kecil. Menjadikan HP Spectre 13 laptop dengan layar sentuh super tipis yang memiliki bobot sangat ringan.

Walau luar biasa tipis, HP Spectre 13 tetap dilengkapi fitur-fitur premium unggulan. Sebut saja layar hingga 4K2, bezel yang tipis, juga diperkuat dengan performa yang tinggi. Fitur-fitur khusus lainnya adalah kontur premium dari aluminium CNC dan serat karbon, micro-edge bezel memiliki pilihan ceramic white dengan aksen emas pucat, atau dark ash silver dengan aksen tembaga.

Sedangkan layarnya dilengkapi Corning® Gorilla® Glass dengan pilihan resolusi tinggi hingga 4K2. Penempatan speaker di atas keyboard backlit berukuran penuh hingga ke tepi, tidak hanya memberikan suara jernih dan nyaring, tapi juga kenyamanan dalam mengetik.

Untuk meningkatkn produktivitas, kecepatan didukung prosesor terbaru intel“D CoreTM i7 generasi ke-83, serta kemampuan menyimpan konten hingga 1TB PCle SSD. Juga kecepatan untuk melakukan multitasking berkat dukungan memori hingga 16 GB LPDDRB.

Laptop HP Spectre 13 dan HP Spectre x36013 akan tersedia secara nasional di indonesia pada akhir Januari 2018. Harga ritel HP Spectre 13 dimulai dari Rp23.999.000, sedangkan HP spectre x36013 dimulai dari Rp18.499.000. (lenny)