Media Center Prof Andalan Harus Jadi Rumah Aspirasi Rakyat Sulsel

Februari 26, 2018

Cawagub Andi Sudirman Sulaiman (kemeja putih) mendatanagi Media Center Prof Andalan, di Jalan Boulevard Panakukkang Mas, Makassar, Senin (26/2/2018).

Makassar, PMP – Calon Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) menyempatkan diri mendatangi Media Center Prof Andalan, di Jalan Boulevard Panakukkang Mas, Senin (26/2/2018) pagi. Andalan berpesan agar Media Center Prof Andalan harus jadi rumah aspirasi dan terbuka bagi seluruh rakyat Sulsel.

“Media Center Prof Andalan harus menjadi rumah bagi seluruh rakyat Sulsel untuk menyampaikan aspirasi. Siapapun boleh datang ke Media Center Prof Andalan untuk menyampaikan berbagai hal demi mewujudkan Sulsel Jaya,” kata Andalan saat menemui para relawannya yang menyambut di Media Center Prof Andalan yang terletak persis di belakang Hotel Denpasar, seberang Mall Panakukkang.

Andalan tampak fresh meski baru saja pulang dari kunjungan ke Kabupaten Bulukumba pada hari Minggu kemarin. Saat datang di Kecamatan Kajang, Bulukumba, Haji Baharudiin dan Haji Palari, kakak beradik pengusaha perikanan di Kajang, menyatakan siap all out memenangkan Prof Andalan pada Pilgub Sulsel mendatang.

Baca: Pilgub Sulsel, Dua Bersaudara Tokoh Kajang Siap Menangkan Prof Andalan

Andalan juga meminta kepada para relawan Prof Andalan agar di masa kampanye mengedepankan ‘kampanye empati’ atau ‘kampanye peduli’ untuk mendengar suara rakyat bawah. “Kita harus lebih banyak mendengar untuk menyerap aspirasi rakyat. Jangan berikan janji-janji karena rakyat sudah pintar dan tak mudah ditipu dengan janji-janji manis,” pesannya.

Oleh sebab itulah, selama masa kampanye Andalan akan lebih banyak mendengar berbagai aspirasi dan keluhan rakyat untuk nantinya menjadi bahan pertimbangan dalam mengambil kebijakan jika Prof Andalan diberi amanah oleh rakyat Sulsel untuk memimpin.(*)