Ibu-Ibu dan Remaja Putri Berebut Selfie Bersama Prof Nurdin Abdullah

Maret 2, 2018

Prof Nurdin Abdullah menjadi rebutan untuk berswafoto di Pasar Butung, Makassar, Jumat (02/03/2018).

Makassar, PMP – Prof Nurdin Abdullah ternyata benar-benar menjadi andalan atau kesayangan ibu-ibu, remaja putri dan bahkan anak-anak yang sedang berbelanja di kawasan pasar grosir Butung Makassar. Mereka berebut selfie bersama Prof Nurdin Abdullah, calon gubernur pasangan nomor 3 Prof Andalan itu.

Poto rong Pak Prof, sallo ma ero sikalia appoto sagang katte Prof (Foto dulu Pak Prof, sudah lama saya ingin berfoto sama Pak Prof) ,” teriak Rismawati (36), warga Komplek Umibaru, Kelurahan Karampuang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, sembari merapatkan diri ke Prof Andalan. Dengan cekatan, Rismawati segera memejet hp di tangan kanannya untuk mendapatkan gambar yang bagus antara dirinya dengan Prof Nurdin Abdullah.

Lies Fachrudin, isteri Prof Nurdin Abdullah, yang berdiri di sebelah sang suami hanya tertawa melihat tingkah Rismawati. Lies Fachrudin agaknya  memaklumi bahwa Prof Nurdin Abdullah saat ini menjadi kesayangan banyak orang.

Pada Jumat (2/3/2018) pagi tadi, Prof Nurdin Abdullah bersama isteri tercinta memang blusukan ke pasar Butung. Pak Prof rupanya berniat menyerap informasi dan keluhan sebanyak-banyaknya dari para pedagang dan pengunjung pasar.

“Hasil berbincang dengan pedagang dan pembeli, masukan mereka semua harus menjadi PR bagi gubernur selanjutnya. Pusat Grosir Butung seharusnya bisa melayani kawasan Indonesia Timur. Sudah tidak boleh lagi mengandalkan Jakarta dan Bandung,” kata Prof Nurdin Abdullah.

Lalu bagaimana tanggapan Lies Fachrudin tentang suaminya yang jadi rebutan kaum Hawa di Pasar Butung untuk berselfie ria?

“Saya bisa memaklumi. Prof Andalan bukan lagi hanya milik saya. Beliau sudah jadi andalan dan milik seluruh warga Sulsel,” katanya.(bhimo)