Luncurkan Marcks’ Teens di Bandung, Kimia Farma Perkuat Sinergi Ujung Tombak Pemasaran

Maret 25, 2018

PT Kimia Farma (Persero) Tbk luncurkan produk Marcks’ Teens di Hotel Hilton, Bandung, Sabtu (24/3/2018).

Bandung, PMP – PT Kimia Farma (Persero) Tbk luncurkan Marcks’ Teens atau Marcks’ Teens Compact Powder with UV Protection di Bandung. Peluncuran produk dilakukan sembari memperkuat sinergi dengan Customers Marcks’ atau para ujung tombak pemasaran produk.

“Sesuai tema Become Big & Successful Together, kami berharap Kimia Farma dan Customer Marcks’ –seperti subdistributor, star outlet, maupun ritel– mampu tumbuh bersama-sama sebagai mitra bisnis,” kata Direktur Pengembangan Bisnis Kimia Farma, Pujianto, saat peluncuran Marcs’ Teens, di Hotel Hilton, Bandung, Sabtu malam (24/3/2018).

Peluncuran produk kecantikan untuk remaja putri itu dikemas dalam acara bertajuk Marcks’ Teens Trade Gathering. Kimia Farma menjadikannya ajang apresiasi dan memperkuat sinergi dengan Customer Marcks’ yang berada di wilayah Bandung dan sekitarnya. Hadir sekitar 100 Customer Marcks’ yang selama ini berperan aktif meningkatkan penjualan Marcks’.

Menurut Pujianto, launching Marcks’ Teens Compact Powder with UV Protection (Marcks’ Teens) di Bandung merupakan kegiatan keenam setelah dilakukan di Surabaya pada 17 November 2017. Setelah itu digelar di lima kota besar lainnya, yakni Makassar, Banjarmasin, Semarang dan Palembang.

Marcks’ Teen Compact Powder with UV Protection merupakan jawaban Kimia Farma atas pasar remaja yang terus tumbuh. Berdasarkan data Kementerian Perindustrian tahun 2017, industri kosmetik tanah air tumbuh 20 persen atau empat kali pertumbuhan ekonomi. “Pertumbuhan ini tak lepas dari gencarnya pemasaran melalui media sosial,” kata Pujianto.

Sebagai produk kosmetik terbaru Kimia Farma, Marcks’ Teens diharapkan menjadi solusi kebutuhan remaja putri memperoleh riasan sempurna sepanjang menjalankan aktivitas sehari-hari. Para remaja putri diharapkan bisa melakukan perawatan yang tepat untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan cantik alami.

Marcks’ Teens menjaga kelembaban kulit, serta mengandung ekstra chamomile yang dapat melindungi wajah dari iritasi ringan. Bedak Marcks’ Teens hadir dengan lima varian warna, yakni crème untuk warna kulit kuning langsat, pink untuk kulit sawo matang, putih untuk kulit putih, invisible untuk kulit yang cerah & natural beige untuk kulit yang agak gelap. (gus)