PDI Perjuangan Tana Toraja Makin Optimis Prof Andalan Menang 60 Persen

April 5, 2018

Para kader PDI Perjuangan Tana Toraja blusukan di Pasar Makale untuk sosialisasikan Prof Andalan, Kamis (5/4/2018).

Tana Toraja, PMP – Para kader PDI Perjuangan Tana Toraja makin optimis Prof Andalan –pasangan nomor urut 3 Bupati Bantaeng Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman– bakal menang 60 persen di wilayahnya. Blusukan yang mereka lakukan di Pasar Makale, pasar terbesar di Tana Toraja, disambut antusias warga.

“Animo masyarakat Tana Toraja sangat besar terhadap pasangan kandidat Prof Andalan. Mereka sangat merindukan kehadiran Prof Andalan di Tana Toraja,” kata Y Lintin Paembonan, Ketua DPC PDI Perjuangan Tana Toraja, saat blusukan bersama timnya di Pasar Makale, pada Kamis (5/4/2018).

Para kader PDI Perjuangan melakukan blusukan di Pasar Makale sembari menyebar berbagai alat peraga kampanye (APK), seperti kalender, kartu nama dan brosur visi-misi Prof Andalan.

Warga yang kebetulan sedang berbelanja di Pasar Makale menyambut antusias sosialisasi para kader PDI Perjuangan ini. Mereka meminta APK untuk membantu menyosialisasikan Prof Andalan di lingkungan masing-masing.

“Melihat antusiasme masyarakat di Pasar Makale ini, kami menjadi semakin optimis dengan target memenangkan Prof Andalan dengan angka di atas 60 persen di Tana Toraja,” kata Lintin Paembonan.(bhimo)