Tokoh Selayar Dukung Prof Andalan, Berharap Daerahnya Jadi Tujuan Wisata

April 8, 2018

Andi Sudirman Sulaiman (kanan) bersilaturahmi dengan para tokoh warga Desa Kohala, Kecamatan Buki, Kabupaten Selayar.

Selayar, PMP – Tokoh warga Desa Kohala, Kecamatan Buki, Selayar, dukung Prof Andalan berharap daerahnya jadi tujuan wisata. Komitmen dukungan itu disampaikan saat bertemu Andi Sudirman Sulaiman, cawagub nomor 3 Prof Andalan.

“Masyarakat di sini sangat butuh orang-orang yang punya pengetahuan tinggi, agar mampu menjawab kebutuhan masyarakat. Kami sangat menginginkan agar daerah kami yang memilik potensi pantai dengan pemandangan indah dijadikan objek wisata,” kata H Amran, tokoh warga Desa Kohala kepada Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) yang bersilaturahmi di rumahnya, Sabtu.

Tak hanya soal potensi alam yang berlimpah, H Amran juga mengeluhkan soal banyaknya sapi milik warga yang hamil namun tak bisa bertahan. “Mungkin Pak Prof Nurdin Abdullah yang sudah berpengalaman di sektor pertanian dan peternakan nantinya bisa memberi solusi dan sekaligus meningkatkan potensi peternakan sapi rakyat di daerah sini. Tolong disampaikan ke Pak Prof,” pintanya kepada Andalan.

Menjawab permohonan H Amran, Cawagub Andalan menyatakan bakal menyampaikan persoalan warga Selayar kepada Bupati Bantaeng Prof Nurdin Abdullah. Andalan mengatakan bahwa membangun infrastruktur dan objek wisata sudah menjadi keahlian Prof Nurdin Abdullah dan sudah terbukti di Kabupaten Bantaeng.

Baca juga : Cawagub Prof Andalan Pukul Telak Cawagub Cakka di Debat Kandidat Pilkada Sulsel.

“Beliau ikhlas membangun Bantaeng sehingga saat ini banyak orang berminat menanam investasi di Bantaeng. Jika kami diberi amanah untuk memimpin Sulsel, inshaallah kami memiliki program agar daerah-daerah yang memiliki potensi wisata dijadikan objek wisata yang digandrungi wisatawan lokal dan internasional,” kata Andalan. (bhimo)