Prof Nurdin Abdullah Santai Bersama Cucu Sebelum Ikuti Debat Kandidat

April 19, 2018

Bupati Bantaeng Prof Nurdin Abdullah bersama cucu kesayangan Muhammad Takeshi (3) menjelang Debat Kandidat Pilkada Sulsel putaran kedua di Jakarta.

Jakarta, PMP – Prof Nurdin Abdullah, calon gubernur nomor 3 di Pilkada Sulsel, memilih santai bersama cucu semata wayangnya Muhammad Takeshi (3) sebelum ikuti Debat Kandidat Pilkada Sulsel putaran kedua. Bupati Bantaeng itu berjalan-jalan menikmati suasana Jakarta bersama isteri, anak dan cucu.

Prof Nurdin Abdullah berjalan santai dan meladeni obrolan Take, panggilan Muhammad Takeshi, sembari menggandengnya di Plaza Indonesia, pada Kamis siang (19/4/2018).

“Papa Udink, Take belikan buah ya,” pinta Take kepada Prof Nurdin Abdullah. Take rupanya memanggil sang kakek dengan sebutan Papa Udink.

Prof Nurdin Abdullah pun mengajak Take masuk ke counter buah untuk memilih buah yang diminta. Take ternyata memilih buah jeruk. Setelah itu, Take juga sempat meminta beberapa jenis camilan.

Prof Nurdin Abdullah tiba di Jakarta untuk mengikuti Debat Kandidat putaran kedua, pada Rabu sore (18/4/2018).  Selain datang bersama isteri, dua anak, serta cucu, Porf Nurdin tak banyak membawa pendukung ke Jakarta.

Bahkan tadi siang, Prof Nurdin Abdullah yang menggandeng cawagub Abdi Sudirman Sulaiman itu memilih bersantai dan bersantap siang bersama keluarga. Setelah itu berjalan-jalan di Plaza Indonesia yang terletak di jantung ibu kota.

“Saya inshaallah sudah siap mengikuti Debat Kandidat. Acara itu sangat penting bagi Prof Andalan karena memberi pemahaman masyarakat Sulsel tentang apa yang menjadi program setiap kandidat sehingga bisa memilih gubernur dan wagub terbaik,” kata Prof Nurdin Abdullah.

Lalu kenapa masih bisa bersantai bersama cucu hanya beberapa jam menjelang Debat Kandidat?

“Lho, kan sebenarnya program-program yang kami tawarkan ke masyarakat Sulsel sudah direalisasikan di Kabupaten Bantaeng. Jadi sebenarnya kami sudah sangat memahami program-program tersebut. Makanya sekarang bisa santai bersama cucu menjelang debat. Hahaha…,” katanya sembari memeluk Take.

Debat Kandidat putaran kedua Pilkada Sulsel 2018 bakal digelar di Studio Metro TV Jakarta, pada Kamis malam (19/4/2018). Adapun tema debat adalah ‘Peningkatan pelayanan publik dan pelayanan sosial yang berkeadilan dan bermartabat’.

Pada pukul 16.00 WIB, Prof Nurdin Abdullah  bersama keluarga meluncur menuju studio Metro TV untuk melakukan gladi bersih Debat Kandidat yang bakal disiarkan secara langsung tersebut.(bhimo)