PenaMerahPutih.com
Headline Indeks Polkam

Andi Sudirman Sulaiman: Jangan Karena Keluargamu, Kamu Kesampingkan Rakyat

Cawagub Andi Sudirman Sulaiman bersama simpatisan Prof Andalan saat kampanye dialogis di Kabupaten Wajo, Kamis (26/4/2018).

Wajo, PMP – Andi Sudirman Sulaiman, cawagub nomor 3 Prof Andalan, mengimbau para kandidat lain di Pilgub Sulsel untuk tidak lagi tebar janji. Jika rakyat memberi amanah, Prof Andalan bakal fokus pada program tiga tahun memperbaiki infrastruktur jalan, kesehatan dan pendidikan di seluruh Sulsel.

“Jika rakyat memberi amanah buat Prof Andalan, maka inshaallah bakal fokus pada program tiga tahun merampungkan semua jalan provinsi di Sulsel. Termasuk  program membangun infrastruktur fasilitas sosial seperti kesehatan dan pendidikan,” kata Andi Sudirman Sulaiman, saat melakukan kampanye dialogis di lapangan sepak bola Ballere, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, pada Kamis (26/4/2018).

.Menurut Andi Sudirman, memilih pemimpin berarti memilih pelayan masyarakat. Sebaliknya, pemimpin yang terpilih harus siap menjadi pelayan yang menjunjung tinggi dan mengutamakan rasa keadilan masyarakat.

Baca Juga :   Gubernur Nurdin Abdullah Sukses Tarik Aset Rp 2,8 Triliun dari Lippo Group

“Jangan karena keluargamu, kamu kesampingkan rakyat,” katanya sembari mengaku bersedih dengan masih lebarnya jurang kesenjangan di antara masyarakat di Sulsel.

Sementara itu, Andi Mandawana Koordinator Relawan Prof Andalan Kabupaten Wajo mengajak warga untuk memilih pemimpin yang cerdas dan kerja nyata. Bukan pemimpin yang hanya bisa menebar janji.

“Kami mengajak untuk memilih pemimpin yang terbaik, serta mengingatkan masyarakat akan bahaya money politic karena akan mempengaruhi berbagai sendi kehidupan selama lima tahun ke depan,” ujarnya.

Abdul Rahman, salah satu warga yang mengikuti dialog berharap, pasangan Prof Andalan mampu melihat kebutuhan masyarakat. Khususnya para petani yang mayoritas di Sulsel.

“Sebab  selama ini kami belum menemui sosok pemimpin di Sulsel yang bisa menyejahterahkan petani. Baru kali ini Pak, kami merasa begitu dekat dengan calon pemimpin yang tidak suka pencitraan,” ujarnya.

Baca Juga :   Perang Prof Nurdin Abdullah Vs Kakak Beradik Yasin Limpo di Pilgub Sulsel

Oleh sebab itulah, masyarakat Wajo berkomitmen memenangkan Prof Andalan pada hari pencoblosan 27 Juni mendatang. “Karena program program Prof Andalan nyata dan inshaallah masyarakat akan merasakan hasil,” tambahnya.(bhimo)