PenaMerahPutih.com
Headline Indeks Jalan-jalan Tren

Delapan Anak Pemenang Faber-Castell, Ajak Ortu Wisata ke Thailand

Surabaya, PMP  – Delapan anak terpilih menjadi pemenang utama kegiatan Family Art Competitions 2017-2018 yang digelar Faber-Castell. Mereka memperoleh hadiah utama berwisata ke Bangkok Thailand pada Agustus atau September mendatang.

“Setiap anak nantinya akan didampingi satu orang tua atau wali. Ini tentunya akan menjadi momentum yang sangat baik bagi hubungan anak dan orang tua. Kali ini anak yang mengajak orang tua berlibur dengan hadiah yang diperoleh dari kreativitasnya,” kata Richard Penelewen Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Kamis (3/5/2018).

Menurut Richrad, karya para pemenang diseleksi dari  karya 36,552 peserta yang berasal dari 32 kota di Indonesia. Proses seleksi diawali dari lomba di kota masing-masing. Selanjutnya juara pertama tiap kota kembali diseleksi, hingga akhirnya diperoleh juara utama per area.

Baca Juga :   Faber-Castell Raih 10 Perhargaan Top Brand 2020

Lomba Family Art Competitions diadakan antara November 2017-April 2018 . Lomba bertujuan mendorong keterlibatan dan kerjasama antara orang tua dan anak untuk bersama-sama membuat prakarya dengan menggunakan produk connectorpen Faber-Castell.

“Hal ini tentunya sejalan dengan pesan #Art4All yang saat ini kami kampanyekan, di mana seni dan kreativitas bisa dijalankan oleh semua usia. Melihat animo yang sangat tinggi dalam pelaksanaannya, tahun 2018-2019 kami akan kembali mengadakan kegiatan serupa yang tentunya dengan hadiah yang lebih meriah,” kata Richard

Adapun delapan pemenang adalah Ellena (SD Kristen Bina Kasih-Jambi),  Jericho Fernando (SD WR Supratman II-Medan), Dyandra Hanif (SDIT Al Ittihad-Pekanbaru), I Wayan Natha Wiryawan (SD Saraswati VI Denpasar-Bali), Annisa Afifah H (SDN SN Pasar Lama III-Banjarmasin),  Muhammad Afif Syarifuddin (SD Muhammadiyah       Kauman-Yogyakarta), Sabrina Syahla (SDN Kertajaya-Surabaya), dan Alia Faiza    (SD Muhammadiyah VII-Bandung). (hag)