HUT Kota Surabaya, Sinar Mas Land Revitalisasi Kali Jagir

Mei 9, 2018

Franky Najoan, CEO East Indonesia Sinar Mas Land (kiri) dan Aditya Sutantio, Surabaya Division Head Sinar Mas Land meninjau lahan hijau revitalisasi Kali Jagir Surabaya, Selasa (8/5)

Surabaya, PMP –  Memeriahkan HUT ke-725 Kota Surabaya, Sinar Mas Land meresmikan revitalisasi Kali Jagir, Selasa (8/5). Warga  sudah bisa melihat bantaran sungai Jagir yang telah dipenuhi taman hijau terbuka dengan jogging track serta bangku-bangku taman untuk bersantai bersama keluarga dan kerabat. Bantaran sungai Jagir juga dapat digunakan sebagai wahana bermain anak-anak.

“Sesuai dengan mimpi pemerintah kota untuk senantiasa mempercantik taman dan lingkungan hijau kota Surabaya, maka Sinar Mas Land mewujudkan salah satu proyek Corporate Social Responsibility dengan mensukseskan kegiatan revitalisasi Kali Jagir,” kata Aditya Sutantio, Surabaya Division Head Sinar Mas Land disela peresmian Kali Jagir, Selasa (8/5).

Dengan mengusung penggabungan unsur residensial, resort, water recreation, continuous greenery & life style, Sinar Mas Land membangun proyek apartemen pertama di Surabaya Pusat yaitu tower Azure, Klaska Residence di kawasan Jagir Wonokromo.

Lahan seluas 3,1 hektar didesain dengan mengutamakan ruang terbuka dan area hijau yang dapat digunakan sebagai aktivitas luar ruang dan tempat rekreasi serta fasilitas olah raga.

“Inilah satu-satunya hunian di pusat kota Surabaya yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan tinggal dengan harga terjangkau,” kata Aditya.

Pengembangan infrastruktur kota Surabaya tidak hanya berhenti sampai disini. Pemerintah kota juga telah memiliki rencana pelebaran jalan dari jalan MERR sampai ke depan Jalan Jagir, serta pengembangan frontage road Ahamad Yani sebelum akses rel kereta api Wonokromo. Semua pengembangan tersebut tentu saja akan menjadi salah satu factor pendongkrak kenaikan nilai investasi di kawasan Klaska Residence.

“Sinar Mas Land melalui revitalisasi kali Jagir berupaya untuk meningkatkan kualitas hidup serta membantu mempercantik taman dan lingkungan hijau kota Surabaya. Bersama dengan ini juga kami menghadirkan hunian apartemen yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat Surabaya. Keberadaan Azure Residence dengan harga terjangkau membuat semua orang kini bisa tinggal dan merasakan kenikmatan gaya hidup modern di Surabaya,” paparnya.

Khusus untuk memeriahkan HUT Surabaya ke-725 dan acara Ceremony Revitalisasi Kali Jagir, Tower Azure juga mengadakan acara Surabaya Culinary Bazaar selama enam hari (8-13 Mei 2018) mulai pukul 16.00 – 21.00. Pengunjung bisa menikmati aneka kuliner di stand makanan dan minuman seperti soto ayam lamongan, semanggi surabaya, nasi ayam bakar, gado-gado, siomay, es dawet, es degan, dan masih banyak lainnya.

Tidak ketinggalan, promo yang sangat menarik, yang belum pernah ditawarkan oleh developer manapun, yaitu 1 Cicilan untuk semua Tipe favorit Anda. Semua Tipe yang ditawarkan di Tower Azure memiliki layout yang nyaman dan lega serta memiliki ruang tamu yang terpisah dari ruang tidur. Semuanya dapat dimiliki dengan cicilan hanya Rp 1 jutaan per bulan. Bukan itu saja, Klaska Residence juga memberikan hadiah langsung tanpa diundi berupa LED TV 43” kepada customer yang bertransaksi kemarin. (hag)