Puspa Agro Buka Pendaftaran Mudik Gratis, Siapkan 22 Bus

Mei 15, 2018

 

Rombongan mudik gratis Puspa Agro pada Idul Fitri 2017.

Sidoarjo, PMP –  Manajemen Puspa Agro, pasar induk modern Pemprov Jatim,  telah membuka layanan mudik gratis bagi masyarakat Jatim yang akan berlebaran. Pada tahun 2018 ini, disiapkan 22 armada bus dengan total kapasitas 1.276  penumpang.

Pendaftaran mudik gratis mulai dibuka pada Jumat (11/5/2018). Animo masyarakat untuk mendaftar mudik gratis melalui pos pemberangkatan Puspa Agro sudah terasa sebelum pendaftaran dibuka. Sejumlah warga mulai mendatangi kantor Puspa Agro untuk inden agar bisa mendapat tempat duduk.

Layanan mudik gratis merupakan komitmen Puspa Agro melaksanakan program sosial Pemprov Jatim. Seperti pelaksanaan 2017, panitia menyiapkan 22 unit bus dengan rute atau kota tujuan mudik ke berbagai kota di Jatim. Sebut saja ke arah timur Surabaya yakni  Banyuwangi, Jember,  Situbondo, Lumajang, Probolinggo dan Pasuruan. Ata uke selatan Malang, Kepanjen, dan Blitar.

Juga ke arah barat seperti Kediri, Tulungagung, dan Trenggalek. Atau Nganjuk, Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, atau Pacitan. Juga ke arah utara seperti Bojonegoro.

Pihak panitia mudik gratis mengimbau masyarakat memanfaatkan mudik gratis Puspa Agro dengan segera mendaftarkan diri dan keluarga. Syaratnya cukup menyerahkan foto kopi KTP dan kartu keluarga. Info layanan dan pendaftaran di Kantor Puspa Agro, Jl Sawunggaling 177-183 Jemundo, Taman, Sidoarjo. Atau telp. (031) 7878700. (adv)