PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Industri

Berencana ke Jepang, Ada Gratis Asuransi Rp 10 Miliar dari HSBC-ANA

Dewi Tuegeh, Akhira Nishigori dan Raymond Tjia (Manajer Sales & Marketing ANA Jakarta City Office).

Surabaya, PMP – Anda berencana terbang ke Jepang? Tak ada salahnya mengunjungi ‘HSBC-ANA Travel Fair’ yang digelar di Tunjungan Plaza Surabaya. Pameran yang digelar Bank HSBC dan maskapai Jepang All Nippon Airways (ANA) itu memberi berbagai penawaran istimewa.

Sebut saja tiket berlibur dari Surabaya ke Tokyo seharga Rp 5,9 juta, cashback setiap hari hingga Rp 1,5 juta, cicilan 0 persen hingga 6 bulan, gratis bagasi, serta gratis asuransi perjalanan hingga Rp 10 miliar. ‘HSBC-ANA Travel Fair’ bakal digelar di Tunjungan Plaza 6 pada Jumat (21/9/2018) hingga Minggu (23/9/2018).

“Kami sengaja memilih Surabaya, karena Surabaya punya kontribusi penting bagi HSBC dalam mengembangkan Iayanan perbankan kami. Dan ini adalah penawaran terbaik yang kami berikan kepada nasabah kami di Surabaya,” kata Dewi Tuegeh, Head of Customer Value Management Retail Banking and Wealth Management PT Bank HSBC Indonesia, di Surabaya, Kamis (20/9/2018).

Baca Juga :   SIG Resmi Rilis Sustainability Framework

Menurut Dewi, berbagai penawaran istmewa tadi berlaku hingga 31 Agustus tahun depan dan tanpa dibatasi blackout date ke berbagai destinasi pilihan. “Jadi di saat liburan anak sekolah pun penawaran ini tetap berlaku,” papar Dewi.

Pihak ANA menyambut baik kerjasama dengan HSBC karena wisatawan Indonesia yang berlibur ke Jepang terus meningkat setiap tahunnya. Bahkan peningkatan untuk tahun terakhir lebih dari 10 persen.

Jika dulu kota yang paling banyak dikunjungi hanya Tokyo, maka kini sudah bergeser ke kota-kota lain seperti Hiroshima hingga Sapporo.

“Menurut Dinas Pariwisata kami di Jepang, tahun ini ada 350 ribu orang Indonesia yang berkunjung ke Jepang dan ini terus meningkat setiap tahunnya,” kata Akira Nishigori, Chief Representative ANA Jakarta City Office.

Baca Juga :   SIG Resmi Rilis Sustainability Framework

‘HSBC-ANA Travel Fair’ tak hanya menawarkan penerbangan ke Jepang, tetapi juga ke Amerika Serikat melalui Tokyo. Sebab ANA memiliki 11 penerbangan ke kota-kota besar di Amerika Serikat.(len)