Cantik Tanpa Operasi Plastik Ala Hollywood Secret

Februari 9, 2019

Dr Nanang Masrani, Dipl. AAAM Founder Gloskin Aesthetic Clinic, Amelia Salim, dr Gabriella Bonia Abriani dalam Anniversary 2nd Gloskin Aesthetic Clinic Mayjen Sungkono Surabaya, Sabtu (9/2/2019)

Surabaya, PMP – Kiblat kecantikan dunia modern salah satunya adalah para selebritis Hollywood. Sebut saja Kim Kardashian, Kendal Jenner, Miranda Kerr. Kaum hawa banyak yang terinspirasi dan menginginkan kecantikan wajah dan keindahan tubuh seperti mereka. Namun. tentu saja tak mudah untuk bisa memiliki body aduhai maupun kecantikan seperti para selebritis Hollywood. Butuh kerja keras dan tentu saja rupiah yang tak sedikit.

Founder Gloskin Aesthetic Clinic, dr Nanang Masrani. Dipl. AAAM mengatakan. diet dan olahraga teratur adalah cara terbaik jika menginginkan wajah dan lekuk tubuh yang indah. Namun. hal itu tentu sulit dilakukan karena harus membatasi makanan yang menjadi favorit.

“Kaum perempuan juga harus konsisten terus berolahraga. Meski kesannya mudah dilakukan. tapi itu sulit lho.” papar dr Nanang dalam Anniversary ke-2 Gloskin Aesthetic Clinic Mayjen Sungkono, Sabtu (9/2/2019).

Masih kata dr Nanang, ujung-ujungnya operasi plastik alias oplas dianggap sebagian orang menjadi pilihan yang dapat dilakukan. Salah satu negara yang menjadi kiblat kecantikan sekaligus jujugan kaum hawa yang menginginkan oplas adalah negara Korea. “Padahal ada cara lain yang lebih efektif.” katanya.

Dr Nanang menjelaskan. cara yang bisa dilakukan dengan perawatan Gloskin Hollywood face & body sculpting. Perawatannya  menggunakan teknologi terkini yang memberikan hasil natural. “Bisa dilakukan dengan cepat dan tanpa waktu pulih. sehingga dapat langsung beraktiftas setelah perawatan.” ungkapnya.

Perawatan ini menggabungkan tiga teknologi. Masing-masing body contouring, skin lightening. dan labioplas.

Body contouring bisa mengurangi volume lemak dan selulit serta mengencangkan kulit. Skin lightening bisa mengencangkan kulit. memperbaiki tekstur kulit. mengurangi keriput. dan berdampak pada anti-penuaan. Kulit menjadi lebih halus dan nampak lebih muda. Juga bisa berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen. “Sedangkan labioplast mampu mengencangkan organ intim wanita tanpa melakukan pembedahan.” jelas dr. Nanang.

Perawatan ala Hollywood secret itu sangat cocok bagi kaum perempuan yang punya segudang aktivitas alias sibuk. Atau perempuan yang tidak punya waktu banyak untuk melakukan perawatan tubuh. Karena lazimnya. perawatan tubuh dilakukan hingga tiga jam lebih. “Kalau hollywood secret cepat. Tidak harus bedrest. Setelah perawatan pun. hasil bisa langsung dilihat.” imbuh dr. Nanang.

Dr. Nanang menyebutkan untuk memberi panduan kepada konsumen, Gloskin mengkombinasikan perawatan dan teknologi terbaru yakni Gloskin DNA yang pertama kali dan satu-satunya di Surabaya. “Melalui perawatan Gloskin DNA bisa diketahui kesehatan jantung, metabolisme tubuh, pengaturan berat badan, batasan asupan makanan , aktivitas fisik, pola makan hingga resiko penyakit konsumen. Dengan begitu konsumen bisa mengetahui perawatan apa yang cocok dengan kebutuhannya,” kata Dr Nanang. (ana)