Wagub Emil Resmikan Outlet Kecantikan dan Kesehatan Kimia Farma

Maret 28, 2019

Wagub Jatim Emil Dardak di outlet Kimia Farma Health & Beauty.

Surabaya, PMP – Wagub Jatim Emil Elistianto Dardak meresmikan outlet kecantikan dan kesehatan Kimia Farma Health & Beauty milik PT Kimia Farma di Tunjungan Plaza. Outlet kecantikan sekaligus kesehatan merupakan terobosan baru.

“Harapan kami dengan mendesain konsep baru, mudah-mudahan Kimia Farma bisa lebih diterima kalangan millenial urban yang merupakan konsumen luar biasa,” kata Wagub Emil setelah melakukan peresmian, Kamis (28/3/2019).

Emil mengaku gembira atas kehadiran outlet Kimia Farma Beauty & Health. “Sebab Kimia Farma adalah BUMN yang bergerak dari hulu ke hilir,” ujarnya.

Menurut Wagub Emil, sebagai sebuah industri kesehatan yang bergerak di bidang farmasi ritel, tentu Kimia Farma harus pintar menangkap perkembangan yang sedang berlangsung. Jika profit Kimia Farma semakin besar, bisa diharapkan mampu mendongkrak industri kesehatan, termasuk juga Beauty Care lokal.

“Tentu saya berharap Jawa Timur menjadi suplai change atau rantai nilainya,” harapnya.

Sementara menurut Direktur Utama PT Kimia Farma Honesti Basyir, keberadaan ritel diharapkan memudahkan masyarakat memperoleh produk healthcare lifestyle yang berkualitas.

“Apabila selama inu sebagian besar masyarakat mengenal outlet Kimia Farma sebagai apotek, kini Kimia Farma telah hadir dengan ritel kecantikan dan kesehatan,” pungkasnya.(nas)