KartiniNA Bone Dekati Perempuan Kampanye 01, Tawarkan RS dan UMKM

Maret 29, 2019

Ketua KartiniNA Bone Andi Muliana (tengah baju biru tua) bersama para relawan KartiniNA gencar melakukan sosialisasi buat Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

Watampone, PMP– Relawan KartiniNA, pendukung setia Prof Nurdin Abdullah (NA) di Kabupaten Bone, terlibat aktif melakukan kampanye bagi pemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin. Mereka menyosialisasikan pembangunan rumah sakit regional dan pengembangan UMKM lewat Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel dan Bone.

“Kami sampaikan pada ibu-ibu dan remaja putri bahwa kita harus mendukung Jokowi-Ma’ruf. Kemenangan Pak Jokowi bakal membuat rumah sakit regional di Bone yang digagas Gubernur Nurdin Abdullah semakin cepat berdiri. Presiden Jokowi pasti dukung penuh Pak Prof,” kata Andi Muliana SE, Ketua KartiniNA Bone, saat melakukan sosialisasi di Kecamatan Cina, Jumat pagi (29/3/2019).

Baca juga : Jaket 01 Prof NA dan ‘Suara Satu’ Ribuan Rakyat Takalar

Menurut Andi Muliana, keberadaan rumah sakit regional yang nantinya bisa menjadi rujukan bagi orang sakit keras, pastilah sangat bermanfaat bagi seluruh warga Bone dan kabupaten lain di sekitarnya. Sebab mereka tidak perlu lagi dirujuk jauh ke rumah sakit di Makassar.

“Kami juga yakinkan para ibu dan remaja putri bahwa keberadaan RS regional bakal sangat menguntungkan bagi perempuan dan anak-anak,” kata Muliana yang juga isteri Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan Bone Andi Robin AR SE.

KartiniNA sosialisasi di Kecamatan Cina, Kabupaten Bone.

Selain RS regional, relawan KartiniNA juga mengampanyekan peluang bakal semakin berkembangnya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang bakal sepenuhnya didukung oleh Dekranasda Sulsel dan Bone.

“Apalagi kita semua sudah tahu bawah Ibu Liestiaty F Nurdin selaku Ketua Dekranasda Sulsel sangat peduli dengan perkembangan usaha kecil dan kerajinan,” tegasnya.

Agar sosialisasi semakin efektif, KartiniNA bersinergi dengan seluruh relawan Prof Andalan lainnya di Bone. Mereka bahu-membahu agar paslon 01 menang di Bone.(nas)