Sukses Karebosi, Relawan Prof Andalan Pangkep Pergencar Kampanye 01

April 2, 2019

Gohammar (dua dari kiri) sosialisasi paslon 01 dari rumah ke rumah di Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep.

Pangkajene, PMP – Para relawan Prof Andalan di Kabupaten Pangkep (Pangkajene Kepulauan) mempergencar kampanye buat pasangan calon 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin. Sukses kampanye akbar Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Lapangan Karebosi menjadi motivasi.

“Sepulang dari mengikuti kampanye Pak Jokowi di Lapangan Karebosi pada hari Minggu lalu, kami semua relawan Prof Andalan di Pangkep semakin termotivasi untuk memenangkan 01,” kata Gohammar, Kordinator Kabupaten (Korkab) Jaya SulSel (JSS) Pangkep, pada Selasa malam (2/4/2019).

Pada kampanye di Lapangan Karebosi, relawan JSS Prof Andalan Pangkep datang dengan kekuatan sekitar 100 orang. Mereka bergabung dan berkonvoi menuju Makassar bersama relawan dan simpatisan lainnya.

Baca juga : Ini Alasan Gubernur Nurdin Payungi Jokowi di Karebosi

Menurut Korkab Hasan, panggilan akrabnya, JSS Pangkep adalah tim relawan pemenangan pasangan Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman pada Pilgub Sulsel 2018.

“Kalau di Pilgub kami sukses memenangkan Prof Andalan di Pangkep, maka sekarang kami juga optimis memenangkan Pak Jokowi,” katanya.

Korkab Hasan tak sendiri, dia didukung 13 Koordinator Kecamatan (Korcam). Kabupaten Pangkep terdiri dari 13 kecamatan, sebanyak 9 kecamatan di darat dan 4 kecamatan di wilayah kepulauan. Mereka melakukan sosialsasi dari rumah ke rumah warga.(nas)