Taman Prestasi Sahabat Bantu Ortu Asah Potensi Anak

April 21, 2019

 

 

Marketing Manager SGM Eksplor Astrid Prasetyo berasama anak-anak yang bermain di Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju di Grand City Surabaya (21/04/2019).

 Surabaya, PMP – Setiap anak memiliki potensi diri untuk meraih sebuah prestasi. Anak yang sehat dan berkualitas tak hanya menjadi harapan terbaik orang tua namun juga membentuk generasi yang membawa kemajuan masa depan.

Sayangnya tak sedikit orang tua yang merasa tak bisa optimal mendorong potensi anak mereka.  Untuk membantu para orang tua, sekaligus memberi pengalaman seru bagi anak-anak SGM Eksplor menghadirkan Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju di Grand City Surabaya (21/04/2019).

Marketing Manager SGM Eksplor Astrid Prasetyo, mengatakan taman prestasi sahabat ini untuk mendukung orang tua dalam membentuk 5 potensi prestasi anak. Yakni anak yang cerdas kreatif, tumbuh tinggi dan kuat, supel, mandiri, serta percaya diri.

Selain pemenuhan nutrisi, kami juga mendorong diberikannya stimulasi yang tepat bagi si Kecil. Untuk itu, hari ini kami menghadirkan Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju yang berisi berbagai kegiatan menarik dan edukatif mulai dari lomba mewarnai, 4 Taman permainan Seru, sesi khusus edukasi gizi untuk Si Kecil bersama Bunda, serta MOBI SGM Eksplor. Rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk mengasah 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju yaitu; cerdas kreatif, tumbuh tinggi dan kuat, supel, mandiri dan juga percaya diri.” kata Astrid di lapangan parkir Grand City Mall, Surabaya, Minggu (21/4).

Masih kata Astrid SGM Eksplor percaya bahwa setiap anak Indonesia perlu didukung untuk bisa berprestasi dan membawa kemajuan di masa depan. Upaya yang dapat dilakukan antara lain dengan memberikan pemenuhan nutrisi dan stimulasi yang tepat sejak dini.

Salah satu upaya SGM Eksplor adalah dengan terus melakukan inovasi dalam pemenuhan nutrisi anak-anak Indonesia salah satunya dengan menghadirkan SGM Eksplor dengan Complinutri yang mengandung minyak ikan, Omega 3 dan nutrisi penting lainnya.

Di Taman Pestasi Sahabat Generasi Maju yang kali ini digelar di Grand City Surabaya, anak-anak bisa mengasah 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju melalui permainan menarik di 4 Taman Prestasi yang terdiri dari: Taman Cerdas Berkreasi, Taman Ketangkasan, Taman Petualangan dan Taman Sehat.

Permainan-permainan di Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju dirancang khusus untuk  memberikan stimulasi yang sesuai untuk mendukung potensi prestasi Anak Generasi Maju. Permainan dan aktivitas edukatif yang tersedia antara lain menyelesaikan misi pesawat terbang, sekolah generasi maju, mini wall climbing, flying fox dan kegiatan petualangan seru lainnya.

Dalam acara yang sama, SGM Eksplor juga menyelenggarakan lomba mewarnai yang bisa diikuti oleh dua kategori anak yaitu kategori A untuk usia 3-4 tahun 11 bulan, dan Kategori B untuk usia 5-6 tahun.

Di sisi lain, guna mengedukasi orang tua tentang pentingnya pemenuhan nutrisi anak di masa tumbuh kembangnya, di Taman Prestasi ini juga tersedia edukasi nutrisi bagi para Bunda tentang bagaimana cara melengkapi nutrisi bagi si kecil agar bisa tumbuh jadi Anak Generasi Maju.

Selain memberikan edukasi di Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju, SGM Eksplor juga melakukan edukasi melalui MOBI SGM Eksplor yang berkeliling ke berbagai kota yang diharapkan dapat menyentuh 1,7 juta Bunda di Pulau Jawa dan Sumatera. Edukasi juga dilakukan melalui saluran digital, seperti melalui live Webchat Facebook Anak Generasi Maju, serta berbagai konten digital lainnya.

Setelah diselenggarakan di kota Surabaya, Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju juga akan berlangsung di 4 kota besar lainnya yaitu Medan (27 April 2019), Yogyakarta (28 April 2019), Jakarta  (21 Juli 2019) dan Bandung  (28 Juli 2019).

“Dengan adanya kegiatan Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju di Surabaya ini, kami berharap anak-anak mendapatkan pengalaman yang menyenangkan untuk mengasah potensi prestasi mereka, juga orang tua dan masyarakat semakin sadar pentingnya pemenuhan nutrisi dan stimulasi yang tepat untuk mendukung si Kecil menjadi Anak Generasi Maju,” kata Astrid. (nas)