DFSK Hadirkan Diler One Stop Servis di Malang  

Mei 3, 2019

dari kiri : Billy Liu Reg Jatim, Stefanus BM Manang Sejahera Abadi Arif Rahman Hakim, Heintje Dharmawan BM Manang Sejahtera Abadi HR Muhammad, Yansen Tan OPS MGR, Major Qin Head Of Marketing pada peresmian diler DFSK Malang, Jumat (4/5)

Malang, PMP – DFSK terus memperluas jangkauan pelayanan mereka ke berbagai daerah di Indonesia. Sepanjang 2019, DFSK menargetkan bisa menambah 40 diler baru dengan standar 3S. Merek otomotif asal China ini  merambah daerah-daerah yang belum terjangkau dengan potensi penjualan relatif besar,   di kota Malang, Jawa Timur.

“Berdasarkan Badan Pusat Statistik, Kota dan Kabupaten Malangwilayah ini menjadi salah satu penyumbang pertumbuhan ekonomi Jawa Timur yang mencapai 5,50 persen dan di atas pertumbuhan ekonomi nasional 5,17 persen. Sehingga kami menilai wilayah ini  memiliki potensi yang kuat dan ditunjang daya beli yang baik untuk penjualan kendaraan,” ungkap,  Director of Sales Centre of PT Sokonindo AutomobileFranz Wang pada pembukaan Diler DFSK Malang, Jumt (3/5/2019).

DFSK saat ini menawarkan DFSK Glory 580 yang merupakan sport utility vehicle (SUV) dengan tampilan elegan dan mewah . Mobil ini menawarkan desain interior dengan material premium,  mesin berkapasitas 1.500 cc berteknologi turbo,. Sedangkan DFSK Glory 560 yang sporty dan gagah,  cocok untuk konsumen berjiwa muda, kuat, dan dinamis. SUV Active ini berinterior nyaman berkat tekstur soft touch  material  premium, tenaga full power untuk berbagai kondisi jalanan dari mesin 1.500 cc berteknologi turbocharged.

Menurut Franz Wang masyarakat di Malang membutuhkan kendaraan yang berkualitas tinggi dan bisa diandalkan di berbagai kondisi untuk kebutuhan mobilitas. Untuk itulah  CV. Manang Sejahtera menghadirkan  diler DFSK yang menawarkan konsep one stop servi  berstandar 3S (sales, servis, dan spare part).

Diler DFSK di Jalan Letjend. S. Parman 104C, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang, memiliki  luas bangunan 1.346 m2. Gedung ini memiliki ruang display kendaraan mencapai 252m2, bengkel yang dilengkapi dengan 8 Stall, kemudian ruang penyimpanan suku cadang seluas 20m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang.

“Kami melihat DFSK merupakan salah satu merek otomotif baru di Indonesia yang benar-benar serius memberikan pelayanan terbaik kepada pasar otomotif di tanah air. Mulai dari investasi yang diberikan, kendaraan-kendaraan berkualitas yang ditawarkan, sampai kepada standar pelayanan yang sudah teruji secara global membuat kami tertarik untuk bergabung menjadi Dealer Principal DFSK,” papar kata Cheliyono Jenardi Tejo, Owner CV Manang Sejahtera Abadi di kesempatan yang sama.

Selama periode peresmian dealer baru ini, DFSK memberikan sejumlah program menarik seperti sales program lucky dip total puluhan juta mulai dari barang elektronik, smartphone hingga voucher belanja. Khusus untuk pembelian Glory 560 terdapat program sales bernama “Semakin Cepat Booking, Semakin Cepat Untung”.

Bagi konsumen, dapatkan cashback harian periode 25 april – 28 juni dengan total 6,4jt. Sedangkan untuk pembelian Glory 580 terdapat program sales April – Juni yaitu super cashback mulai 20 jt dan DP ringan serta gratis biaya perawatan dan biaya jasa selama 2 tahun. Untuk super cab terdapat program sales yaitu super cashback dengan DP mulai 19 jt dan gratis 2 tahun perawatan.

“Dealer DFSK Malang sudah mulai membuka pemesanan DFSK Glory 560. Bagi konsumen yang tertarik bisa melakukan pemesanan di Dealer DFSK Malang. Jangan ketinggalan untuk menjadi yang pertama mendapatkan SUV Active dengan fitur berlimpah,” ungkap Cheliyono.

Diler  DFSK Malang juga menyiagakan kendaraan komersial berkemampuan, daya angkut, dan efisiensi bahan bakar yang di bisa diandalkan di berbagai kegiatan aktif. Konsumen bisa memilih antara DFSK Super Cab 1.3T Diesel atau DFSK Super Cab 1.5 gasoline yang sesuai dengan kebutuhan. (nas)