Aplikasi Sobatku Gelar Undian Umroh di Galaxy Mall

Mei 4, 2019

Surabaya, PMP – Tabungan online berbasis aplikasi Sobatku  (Simpanan Online Sahabatku) menggelar  program undian grand prize Rp 100 juta dan 4 paket umrah untuk 4 pemenang . Acara undian Grand Prize ke-7 kali ini diadakan di Galaxy Mall Surabaya, berbarengan dengan acara kuliner terbesar di Surabaya, Sabtu (4/5/2019). Sobatku  juga membagikan satu paket umrah tambahan khusus bagi warga Jatim melalui program Jutawan Sobatku.

Sobatku merupakan  tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati, yang dikenal juga sebagai Sahabat UKM (www.sahabat-ukm.com). Aplikasi ini  berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta dan  didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna.

“Di era serba online, kegiatan menabung menjadi sangat mudah . Tabungan online yang merupakan salah satu inovasi keuangan menawarkan masyarakat untuk melakukan berbagai proses tanpa harus datang ke kantor bank. Dengan kata lain tabungan online adalah cara modern menabung. Terobosan ini mampu memberikan berbagai macam manfaat dan keunggulan, serta fitur terbaru yang tidak ditemukan dengan cara menabung konvensional,” kata Ceppy Y. Mulyana, Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati di sela pengundian.

Hadir dalam pengundian tersebut Henky Suryaputra  dari  Bank Sahabat Sampoerna, serta disaksikan oleh Pejabat Dinas Sosial Surabaya, Kemensos, Polsek Surabaya, notaris, tamu undangan, serta anggota, dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.

“Berkaca dari pengundian di Medan pada Januari 2019, antusiasme masyarakat untuk mengikuti Pesta Jutawan Sobatku sangat tinggi. Oleh karenanya kali ini semua orang yang hadir, selama memiliki KTP Jawa Timur, bisa ikut program Jutawan ini. Jadi tidak terbatas untuk warga Surabaya saja, tapi seluruh warga yang berdomisili di Jawa Timur. Caranya mudah, cukup datang ke lokasi acara dan daftar Sobatku di booth yang telah disediakan,” ujar Ceppy.

Kali ini Sobatku memilih kota Surabaya sekaligus hadir di Kepo Market sebagai salah satu alat pembayaran acara kuliner tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Sobatku  memberikan cashback 30% bagi pengunjung yang melakukan transaksi dengan  aplikasi Sobatku.

Sejak diluncurkan pada  2017, aplikasi Sobatku melalui program undian Grand Prize 100JT dan 4 Paket Umrah untuk 4 Pemenang, telah berhasil mewujudkan impian lebih dari 1000 impian para pengguna . Seperti mewujudkan impian pernikahan Anggi di tahun 2017, atau mewujudkan Radot Kornelius, untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi di tahun 2018.

Lain hal lagi dengan Muhyaruddin, seorang satpam yang berhasil terbang umrah setelah nabung di Sobatku selama satu tahun. Atau Nur Erfan, karyawan swasta memberikan hadiah umroh untuk sang Ibu sebagai tanda baktinya .

Saat ini sedang meluncurkan Sobatku premium khusus bagi pengguna  yang ingin memiliki saldo di atas Rp 20 juta. Program tersebut bBekerjasama dengan PT Fortress Data Services (FDS) penyedia jasa IT Solution. (nas)