PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Mikro

Big Bang Gelar Cuci Gudang Terbesar Produk Bermerek

 

Surabaya, PMP – Setelah sukses menyelenggarakan Big Bang Jakarta selama dua tahun berturut-turut, PT Expo Indonesia Jaya  ekspansi ke Surabaya. Menyambut Ramadan 2019, Big Bang akan menggelar pameran cuci gudang terbesar  di Grand City,  pada 30 Mei – 9 Juni 2019.

“Di Jakarta, pameran ini sukses digelar 2 tahun berturut-turut dengan jumlah pengunjung 546.000 orang.  Tahun ini merupakan pameran Big Bang di Surabaya pertama kalinya dengan tema Pameran Cuci Gudang dan Festival Ramadhan Fitri,” kata Direktur PT Expo Indo Jaya Novry Hetharia, di Surabaya, Selasa (7/5/2019).

Novry menjelaskan, Big Bang Surabaya 2019 akan menjadi destinasi favorit surga belanja baru dan wisata libur lebaran bagi seluruh warga Surabaya dan sekitarnya. Pasalnya, pameran bakal menawarkan berbagai macam produk dengan harga cuci gudang.  Banyak brand ternama yang akan banting harga. Di antaranya Zoya mulai dari Rp 25.000, Toys City diskon hingga 90% , Body Shop 70%, Wakai Buy 1 GET 1, The Body Shop diskon 70%, atau Hush Puppies diskon 80%.

Big Bang didukung BCA sebagai banking partner yang akan memberikan penawaran menarik untuk pengunjung selama acara berlangsung. Penawaran special yang akan dirasakan para pengunjung antara lain: harga tiket masuk Rp1,- dengan menggunakan Sakuku BCA, Program cicilan BCA 0% untuk pengguna Kartu Kredit BCA di tenant– tenant yang berpartisipasi, free voucher untuk pengunjung yang melakukan pembukaan rekening secara online, dan penawaran menarik lainnya untuk pengunjung yang bereksperien di booth BCA.

“Tentu saja sebuah kebanggan bagi BCA dapat berpartisipasi dalam rangkaian acara Bing Bang Surabaya. Partisipasi ini merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu dekat dengan nasabah dengan menghadirkan berbagai layanan yang prima serta promo menarik dari produk BCA. Selamat berbelanja di Bing Bang Surabaya,” terang Tommy Kurniawan, Vice President  Kantor  Fungsional Consumer Card BCA Surabaya.

Pada Big Bang Surabaya 2019, pihaknya menargetkan pengunjung yang hadir bisa mencapai sekitar 300 ribu orang. Target ini optimistis terealisasi karena mendekati momentum lebaran. Apalagi selama Ramadan juga disemarakkan program-program acara unik seperti program Ambil Kurma Sebanyak-banyaknya, Ngabuburit Bareng Artis, Pertunjukkan Seni Ludruk, dan Mini Cinema yang akan diadakan pada hari-hari tertentu.

Big Bang Surabaya 2019 juga diramaikan Muslim Festival & Clothfest. Setiap hari panggung utama akan diisi artis-artis ternama untuk menghibur para pengunjung. Mulai dari Opick, Fourtwenty, Tipe X, Kerispatih, Boomerang, Feast, Wahyu Selow, dan musisi kenamaan lainnya.

Aplikasi Blibli.com juga ikut meramaikan Big Bang Surabaya 2019. “Blibli.com ikut hadir karena kami melihat ini sebagai kesempatan yang baik untuk langsung menjangkau para pelanggan. Untuk memberikan kepuasan lebih bagi pelanggan, kami juga menyediakan promosi menarik, seperti diskon hingga 90 persen,” kata Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com.

Selain itu, Blibli.com akan menghadirkan Bli-Box, yaitu display berisi QR Code yang bisa di-scan pelanggan agar mudah berbelanja online. Bli-box akan menghadirkan groceries atau produk sehari-hari dan otomotif.

pada Big Bang Surabaya 2019, Grab juga turut memberi promo menarik kepada pengunjung. Salah satunya menggunakan kode promo GRABBIGBANG untuk menikmati diskon 70% (maksimum Rp8.000) menggunakan layanan GrabCar dan GrabBike. Buy 1 Get 1  untuk pelanggan yang menggunakan GrabCar atau GrabBike akan mendapatkan 1 tiket gratis Big Bang Surabaya 2019 setelah pembelian 1 tiket di hari yang sama.

Hal yang lebih menarik, Big Bang Surabaya 2019 bakal turut memeriahkan HUT ke-726 Surabaya yang jatuh 31 Mei 2019 dengan mengundang seluruh komunitas-komunitas di Surabaya untuk berbuka puasa bersama di hari besar kota metropolitan ini.(hps)