Gerai Terbesar SaladStop! Diresmikan di Surabaya

Juli 18, 2019

Adrien Desbaillets, Co-Founder dan Managing Director SaladStop! (tengah)

Surabaya, PMP – SaladStop! –restoran spesialis makanan sehat terbesar di Asia dan Eropa– resmi membuka cabang perdananya di Surabaya. Cabang ke-11 dan terbesar di Indonesia ini bertempat di pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza 5, lantai upper ground.

“Sejak beroperasi di Indonesia sejak Oktober 2016, masyarakat menyambut sangat baik kehadiran SaladStop!. Antusiasme pelanggan terhadap produk-produk kami lebih tinggi dari yang kami duga,” kata Adrien Desbaillets, Co-Founder dan Managing Director SaladStop!.

Bahkan perkembangan bisnis SaladStop! Indonesia menjadi percontohan kinerja terbaik bagi 59 negara lainnya. “Antusiasme pengunjung Tunjungan Plaza terhadap gerai pertama kami di Surabaya, menjadi bukti nyata bahwa aneka makanan sehat yang kami sajikan relevan dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen di Indonesia,” tambahnya.

Sebelum Surabaya, SaladStop! Memiliki 10 cabang di DKI Jakarta. Gerai di di Surabaya terbesar karena memiliki luas sekitar 200 meter persegi. Melihat potensi Surabaya dan antusiasme pengunjung di Tunjungan Plaza, SaladStop! optimis bakal membuka sejumlah cabang baru di Kota Buaya.

Tak hanya itu, SaladStop! juga menyediakan layanan pesan-antar melalui aplikasi nirkabel Go-Food dan GrabFood, Harapannya, SaladStop! lebih mudah memberikan layanan makanan sehat bagi lebih banyak pelanggan.

Guna merayakan pembukaan gerai di Surabaya, SaladStop! memberikan segelas kopi spesial yang dibuat dengan biji kopi organik kepada setiap tamu yang berbelanja minimum Rp 100 ribu. Program hanya berlaku untuk pilihan makan di tempat dan pesan takeaway. Promosi akan berakhir pada 31 Juli 2019.

Layanan SaladStop! cukup unik karena pelanggan bisa berkreasi dengan menciptakan salad dan wrap sesuai selera menggunakan 60 pilihan bahan-bahan segar dan 20 pilihan homemade dressing bebas pengawet dan bebas MSG.

Guna memanjakan pelanggan, SaladStop! mempermudah akses informasi bagi para pelanggan melalui situs resmi www.saladstop.co.id. Selain menyajikan keterangan menu, situs juga memiliki fitur ‘kalkulator nutrisi’ yang membantu pelanggan menghitung kandungan nutrisi dari salad dan produk makanan apapun yang mereka pilih.

Informasi tentang nutrisi mencakup: kandungan energi, kalori, protein, karbohidrat, lemak, atau kolesterol, sehingga bisa menjadi patokan dalam menghitung kadar asupan gizi sehari-hari.

“Sejalan dengan gerakan ‘Eat Wide Awake’ yang dicanangkan SaladStop! sejak tahun 2009, kami mengajak publik untuk lebih peduli dengan memahami produk yang dikonsumsi,” kata Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop! Indonesia.(nastiti)