PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Mikro

800 Produk Favorit Giant Dijual Super Murah

Sidoarjo, pmp – Giant menawarkan 800 produk favorit dengan harga super murah. Program Harga Teman ini dikenalkan kepada konsumen di Giant Esktra Waru Sidoarjo, pada Kamis (25/7/2019), pukul 13.50 WIB.

“Kali ini item produk Harga Teman super merah menjadi  800 produk favorit. Jumah produk kami tingkatkan dibanding program periode sebelumnya hanya 600 produk,” kata Irene Putri Sitanggang, Management Representative Giant, Kamis (25/7/2019).

Selain di Giant Ekstra Waru, Sidoarjo, program ini juga diluncurkan di Giant Ekstra CBD Bintaro pada Rabu (24/7/2019). Program promo Harga Teman ini berlangsung selama 3 bulan ke depan, mulai 25 Juli 2019. Promo berlangsung di seluruh gerai Giant Ekspres dan Giant Ekstra yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga :   Diskon Akhir Tahun Giant Rilis Harga Teman  

Irene mengatakan selain program harga teman, Giant juga menawarkan banyak promosi lainnya seperti Promosi Fresh Iconic, yakni produk favorit masyarakat Indonesia dijual dengan harga sangat murah, seperti Udang Vanamae.

Promosi “5 SIP”, dimana setiap minggu, 5 produk buah dan sayuran terpilih segar, istimewa, dan dipromosikan dengan harga murah dan kualitas yang pasti mantap. Contohnya, anggur red Globe Cina, jeruk Mini Afourer, Mangga Harum Manis, Brokoli, dan Jagung Manis Kupas.

Promosi beli produk gratis produk yakni, membeli 2 produk favorit akan mendapat gratis 1 produk atau 3 produk gratis 1.

” Program Harga Teman ini sudah masuk periode keempat. Inisebagai bentuk terima kasih kepada masyarakat Indonesia. Sebagai ritel yang dekat dengan hati para ibu, Giant mengerti kebutuhan mendapatkan produk favorit dengan harga murah namun kualitas terbaik. Dengan program ini, para ibu dapat berhemat dan bisa untuk keperluan lainnya,” pungkas Irene. (hps)