PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Mikro

Lomba Alfamidi Ramaikan HUT ke-12 dan HUT ke-74 RI  

Peserta lomba peringatan HUT ke-12 Alfamidi dan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, di parkir TVRI Surabaya, Minggu (18/8).

Surabaya, pmp – PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) menggelar beragam lomba untuk memeriahkan Ulang Tahun Alfamidi ke-12 dan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia. Kegiatan lomba tersebut seperti lomba menggambar, lomba mewarnai, dance competition dan lomba masak.

Acara bertajuk Alfamid Family Day tersebut dihelat di pelataran parkir TVRI di Jl Mayjen Sungkono, Surabaya, pada hari Minggu (18/8/19).

“Ini merupakan agenda tahunan Alfamidi. Namun untuk tahun ini  diadakan 4 kegiatan sekaligus di satu tempat. Ini sekaligus untuk memeriahkan Ulang Tahun ke-12 Alfamidi dan Hari Kemerdekaan ke-74 RI,” tutur Purwandi Kepala Cabang Alfamidi Jawa Timur, di parkir TVRI Mayjen Sungkono, Surabaya, Minggu (18/8).

Kegiatan yang memperebutkan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah tersebut juga diramaikan oleh atraksi sulap, badut dan penyanyi cilik.

Baca Juga :   Bumbu Rujak Cak Mimin, Mitra UMKM Alfamidi yang Laris Manis
Ribuan peserta megikuti lomba Alfamidi

“Karena temanya adalah Family Day, hari keluarga sehingga acara didisain agar semua keluarga dapat menikmatinya,” lanjut Robert.

Untuk lomba mewarnai, diperuntukan khusus anak-anak berumur kurang dari 9 tahun, sementara untuk mewarnai umur 10 hingga 12 tahun. Untuk usia remaja ada lomba dance. Sementara utk dewasa terdapat lomba memasak.

“Jadi, anaknya ikut lomba mewarnai, menggambar atau dance, orang tuanya dapat mengikuti lomba memasak. Semua merasakan kegembiraan Hari Kemerdekaan,” katanya.

Purwandi berharap selain menjadi ajang bergembira bagi keluarga, acara terdebut diharapkan juga dapat menjadi agenda tetap Alfamidi di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. (hps)