PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Teknologi

WOW, Smartfren Beri Kejutan Pelanggan Setiap Bulan

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim (kedua dari kiri) menyampaikan program terbaru WOW Smartfren.

Surabaya, pmp – Smartfren menghadirkan program undian WOW untuk menjaring lebih banyak pelanggan dengan memberikan banyak kejutan. Program ini memberikan berbagai hadiah mulai rumah, mobil, motor, ratusan voucher pula dan voucher belanja yang diundi setiap bulan.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, mengatakan program tersebut memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mewujudkan keinginan mendapatkan hadiah dengan cara mengaktifkan paket.

Ia menjelaskan, undian tersebut dihadirkan dalam skema kupon. Untuk mendapatkan kupon, pelanggan harus membeli kartu perdana, voucher data ataupun mengaktivasi paket di MySmartfren minimal senilai Rp 30 ribu.

“Jika transaksi berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan instruksi untuk menginstall aplikasi MySmartren. Pelanggan yang baru pertama kali menginstall akan mendapatkan lagi kupon tambahan,” ujarnya.

Baca Juga :   Konser Virtual Smartfren WOW Hadirkan Artis Tiga Negara

Djoko optimis, program tersebut dapat menjaring lebih banyak pelanggan. Ia menyebutkan, jumlah pelanggan Smartfren pada akhir Desember 2018 mencapai 12 juta. Hingga September 2019 jumlah pelanggan melonjak menjadi 20 juta.

“Targetnya, jumlah pelanggan akan mencapai 28 juta hingga akhir tahun ini,” katanya.

Sementara jumlah pelanggan data terus meningkat. Ia menyebutkan, sebanyak 90% dari jumlah pelanggan Smartfren adalah pelanggan data. Hal ini seiring dengan kecenderungan masyarakat yang kini lebih sering menggunakan data daripada SMS dan voice.

Penggunaan data yang terus meningkat didorong oleh kebutuhan masyarakat untuk mengakses internet untuk berkomunikasi via WA, ber-medsos, mengunduh maupun mengunggah sesuatu dan lainnya.

“Pengguna data terbanyak adalah pelanggan milennial. Karena itu, Smartfren terus menggarap pasar anak muda dengan meluncurkan program-program yang menarik mereka, antara lain undian WOW,” pungkasnya. (hps)