PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Mikro

Diskon Akhir Tahun Giant Rilis Harga Teman  

Giant Rajawali Surabaya meluncurkan Pesta Diskon Akhir Tahun 2019 Program Harga Teman pada Jumat (25/10)

Surabaya, pmp – Program Harga Teman yang sukses membantu keluarga Indonesia menghemat pengeluaran belanja, kembali hadir dengan berbagai penawaran baru yang segar, menarik, dan harga yang tetap murah. Program diskon akhir tahun ini resmi diluncurkan di Giant Rajawali Surabaya, Jumat (25/10).

“Harga Teman kali ini penuh dengan produk favorit pelanggan yang jenisnya telah diperbarui. Harapannya bisa  memuaskan masyarakat dengan harga murah berkualitas. Dengan begitu  masyarakat dapat membeli berbagai macam kebutuhan, namun tetap dapat menabung di akhir tahun,” kata Christianus SW,  Management Reprensentative  Giant di sela acara store tour Giant Rajawali Surabaya, Jumat.

Giant menyiapkan berbagai program menarik yang akan memberikan lebih banyak keuntungan dan berkualitas, seperti Serba Serbu Sepuluh Ribu dimana ratusan produk turun harga menjadi Rp 10,000 dengan diskon hingga 45%. Lima SIP (Segar, Istimewa, Promosi) yang merupakan harga buah dan sayuran termurah di pangsanya, yang akan berubah setiap minggunya,

Baca Juga :   800 Produk Favorit Giant Dijual Super Murah

Produk Iconic Harga Teman kali ini adalah Salmon yang biasanya dijual dengan harga tinggi diberbagai tempat. Namun di Giant, hanya dengan Rp 18,900/100 gr masyarakat Indonesia sudah mendapatkan Salmon berkualitas yang terkenal berkhasiat bagi kesehatan.

Selain itu, masih terdapat berbagai promosi dan program lainnya yang akan membantu masyarakat Indonesia menghemat pengeluaran dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sebut saja promosi beli 2 gratis satu untuk produk-produk kebutuhan sehari-hari.

Belum puas sampai disana, Giant juga ikut meramaikan akhir tahun dengan berkolaborasi bersama berbagai Supplier terbaik kami untuk menyiapkan “Pesta Diskon” dimana berbagai produk dengan merek-merek terkenal yang menjadi pilihan masyarakat dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca Juga :   800 Produk Favorit Giant Dijual Super Murah

“Semua program ini kami lakukan untuk memberikan keuntungan berbelanja bagi masyarakat Indonesia. Dengan harga murah dari produk favorit, masyarakat dapat tetap memiliki produk yang dibutuhkan dan masih mampu menyimpan uang terutama pada akhir tahun ini, dimana berbagai kebutuhan naik dan pengeluaran menjadi lebih tinggi. Ditambah lagi dengan suasana area belanja Giant yang semakin nyaman, kami ingin menambah kualitas belanja masyarakat Indonesia,” kata Christianus. (hps)