PenaMerahPutih.com
EkbisHeadlineMikro

Mars Petcare Hadirkan Kebutuhan Hewan Kesayangan di Shopee  

Jakarta, pmp  – Seiring dengan meningkatnya kepedulian masyarakat terhadap hewan-hewan kesayangan di negeri ini,Mars Petcare Indonesia (Mars Pet Nutrition Indonesia dan Royal Canin Indonesia) berkolaborasi eksklusif bersama platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, Shopee. Segala kebutuhan hewan kesayangan ada di Mars x Shopee Super Brand Day ‘A Better World for Pets’ yang pertama selam 12–14 November 2019.

Selama berlangsungnya Mars x Shopee Super Brand Day ‘A Better World for Pets’ yang pertama ini, beragam varian dari merek-merek Mars Petcare yang selama ini telah menjadi pilihan terbaik konsumen untuk hewan kesayangan mereka, seperti Pedigree, Whiskas, Cesar, Temptations, dan Royal Canin, dapat ditemukan secara eksklusif di Shopee dan hadir dengan penawaran istimewa serta cashback 50%.

Melalui kolaborasi Mars Petcare Indonesia dan Shopee, pet owners secara otomatis juga dilibatkan dalam program kepedulian untuk hewan-hewan kesayangan yang kurang beruntung. Lewat program ini, dari setiap pembelian produk-produk Mars Petcare senilai Rp100.000, Mars Petcare Indonesia dan Shopee akan mendonasikan pet food sebanyak 100g kepada Jakarta Animal Aid Network (JAAN), Rumah Kucing Parung, dan Shelter Pak Johan.  Ketiga shelter atau tempat penampungan hewan kesayangan tersebut dipilih karena memiliki komitmen tinggi dalam kesejahteraan hewan (animal welfare), menerapkan manajemen shelter yang baik, dan memiliki program adopsi.

Baca Juga :   10 Rahasia Kebahagiaan Ibu dan Anak di Tengah Pandemi

“Kami di Mars Petcare sangat meyakini bahwa salah satu hal yang menjadikan dunia ini terasa lebih indah dan lebih baik adalah karena keberadaan hewan-hewan kesayangan yang ada di sekitar kita. Untuk itu, berpedoman pada komitmen utama brand kami, kami senantiasa berupaya untuk membuat dunia ini sebagai tempat yang juga indah dan terbaik bagi hewan-hewan kesayangan. Caranya adalah dengan menyediakan nutrisi terbaik bagi hewan-hewan kesayangan, termasuk hewan-hewan kesayangan yang kurang beruntung. Inilah yang melatarbelakangi antusiasme kami dalam membangun kemitraan dan berdonasi ke shelter terpilih,” kata Dr Susan Wan, Country Manager, Mars Pet Nutrition Indonesia.

Drh. Novi Wulandari, Corporate Affairs Manager Royal Canin Indonesia, mengatakan Mars x Shopee Super Brand Day bertema ‘A Better World for Pets’ adalah wujud komitmen dalam berkolaborasi, berkiprah, dan berkontribusi dalam mendorong menguatnya sinergi ekosistem kesehatan hewan kesayangan (pet health ecosystem). Komitmen ini meliputi pabrik nutrisi dan perlengkapan hewan kesayangan, e-commerce, klinik hewan, pet shop, pembiak, shelter, universitas/institusi riset, pemerintah, asosiasi, hingga jasa perbankan. Kami meyakini bahwa sinergi positif antar anggota ekosistem akan mampu mewujudkan dunia yang lebih baik untuk hewan kesayangan,” katanya.

Baca Juga :   Ini Cara Aman Memilih Liburan Berstandar Prokes 5M Ala Tiket.com dan ShopeePay

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, mengatakan, “Kerja sama ini menandakan Super Brand Day pertama yang menghadirkan produk nutrisi untuk hewan kesayangan dan kami bangga dapat berkolaborasi dengan brand terkemuka, Mars Petcare. Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Shopee untuk selalu mendengarkan respon dan menjawab kebutuhan setiap pengguna, baik penjual maupun pembeli. Kami menerima respon yang sangat baik, khususnya sejak dibukanya toko Royal Canin, Pedigree, dan Whiskas di Shopee yang hingga sekarang terus menunjukkan animo tinggi dan positif dari pengguna kami.”

“Pasar e-commerce di Indonesia tengah mengalami pertumbuhan yang pesat seiring dengan meningkatnya koneksi internet melalui beragam perangkat digital.  Tren dan kondisi positif ini mendorong kami untuk bersemangat dan bangga dapat bekerja sama secara eksklusif dan berpartisipasi di ajang Mars x Shopee Super Brand Day ‘A Better World for Pets’ di Shopee. Kehadiran kami di e-commerce akan makin memudahkan para pemilik hewan-hewan kesayangan untuk mendapatkan produk-produk kami,” pungkas Dr. Susan Wan. (hps)