PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Properti

BNI Beli Tiga Lantai Satoria Tower, Jadi Kantor Utama Surabaya Barat

Presiden Direktur Satoria Group, Alim Satria (tiga dari kanan), saat penandatanganan Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB) antara BNI dan Satoria Group, di Surabaya, Jumat (29/11/2019).(Humas Satoria)

Surabaya, PMP – Bank BNI bakal hadir sebagai anchor tenant di Gedung Satoria Tower milik Satoria Group. BNI bakal menempati tiga lantai sekaligus untuk Kantor Cabang Utama BNI wilayah Surabaya Barat.

Penandatanganan Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB) antara BNI dan Satoria Group dilakukan di Surabaya, Jumat lalu.

Bank BNI mempercayakan kantor cabang utamanya berada di Satoria Tower karena merupakan gedung perkantoran pertama di Surabaya yang menerapkan teknologi tinggi dengan fasilitas bintang lima. Apalagi Satoria Tower berada di area central business district (CBD) untuk wilayah Surabaya Barat.

“Kepercayaan BNI terhadap kami tentu sangat membanggakan. Satoria Tower memang memiliki teknologi tinggi dan fasilitas hotel bintang lima yang bisa memenuhi semua kebutuhan setiap penghuni,” kata Alim Satria, Presiden Direktur Satoria Group, di Surabaya, Selasa (3/12/2019).

Baca Juga :   Satoria Pharma Targetkan Penjualan Cairan Infus 2020 Melonjak 350%

Teknologi Satoria Tower, menurut Alim Satria, termasuk di antaranya sistem keamanan yang canggih. Para pebisnis maupun kalangan perbankan dijamin keamanannya terkait fasilitas safe deposit box (SDB), termasuk yang dimiliki  BNI.

Bob Tyasika Ananta, Direktur BNI mengatakan, kehadiran BNI di Satoria Tower karena ada rasa kepercayaan yang tinggi terhadap layanan pengelola gedung yang selalu memberikan yang terbaik. Sehingga tak tanggung-tanggung, BNI memborong tiga lantai untuk dijadikan kantor utamanya di wilayah Surabaya Barat.

Bon Tyasika Ananta merasa yakin, nantinya nasabah BNI bakal merasa nyaman dan aman jika datang ke kantor utama BNI Surabaya Barat di Satoria Tower.

“Meski jarang bertemu, namun saya sudah merasa klik dengan Pak Alim Satria (CEO Satoria Group). Ini sebuah trust yang muncul karena sosok Pak Alim Satria yang memang memiliki passion untuk selalu berupaya memberikan yang terbaik,” kata Bob Tyasika Ananta.

Baca Juga :   Seremoni Topping Off, Satoria Tower Serah Terima Agustus 2020

Gedung Satoria Tower memang menerapkan teknologi tinggi dengan desain ramah lingkungan. Tak hanya itu, Satoria Tower juga memadukan fasilitas lengkap untuk pengguna bergaya hidup energik dengan keanggunan abadi.

Satoria Tower dilengkapi interior hangat dan modern yang dibingkai jendela luas dengan pemandangan padang golf nan indah di Kota Surabaya. Penghuni bisa menikmati fasilitas bintang lima, seperti sky pool, gym and fitness center, meeting room, lounge, café, restoran, perbankan, serta area parkir yang luas.

Bahkan sebenarnya, Satoria Tower merupakan gedung perkantoran premium pertama yang menggabungkan teknologi tinggi, serta memberi penyewa efisiensi yang tak tertandingi dalam hal mobilitas.

“Kami ingin membangun menara perkantoran premium berteknologi tinggi yang akan menjadi ikon Surabaya. Kami optimis bahwa menggabungkan teknologi modern dan desain mewah akan membuat setiap penyewa bangga menjadi bagian dari Menara Satoria,” kata Alim Satria.

Baca Juga :   Satoria Pharma Targetkan Penjualan Cairan Infus 2020 Melonjak 350%

Pascapenandatangan PPJB, lanjut Alim Satria, kedua pihak akan segera melakukan persiapan agar target operasional bisa terealisasi sesuai rencana.(gdn)