PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Industri

Semen Indonesia Group Raih Predikat Industry Leader di Ajang BPEA 2020

Direktur Strategi Bisnis dan Pengembangan Usaha SIG, Fadjar Judisiawan (dua dari kiri) menerima penghargaan Industry Leader dari Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza, di ajang BPEA 2020, di Jakarta, Rabu (4/3/2020).

Jakarta, PMP – Semen Indonesia Group (SIG) sukses meraih predikat Industry Leader di ajang BUMN Performance Excellence Awards (BPEA) 2020. Penghargaan dari Forum Ekselen BUMN (FEB) itu diterima Direktur Strategi Bisnis dan Pengembangan Usaha SIG, Fadjar Judisiawan.

“Semen Indonesia Group menerima predikat Industry Leader atas pencapaian tingkat Kinerja Excellence atau Excellence Level yang mengacu pada Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) yang telah ditetapkan Kementerian BUMN,” kata Fadjar Judisiawan usai menerima penghargaan yang diserahkan Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza, di ajang BPEA 2020, di Jakarta, Rabu (4/3/2020).

Hal yang membanggakan, SIG termasuk dalam sembilan BUMN yang meraih level Industry Leader dari 100 BUMN yang telah diases oleh tim asesor KPKU.

Baca Juga :   SIG Budidaya Lebah Trigona di Lahan Pascatambang Semen Baturaja

“Sebanyak 100 BUMN tersebut telah mengikuti seluruh proses pendampingan asesmen oleh Forum Ekselen BUMN,” tambah Fadjar Judisiawan.(hps)