PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Industri

HUT Ke-44, Dharma Lautan Beri Reward Mitra Bisnis

Wagub Jatim Emil Dardak didampingi Dirut PT Dharma Lautan Utama , Erwin H Poedjono memberi keteran pers dalam perayaan HUT ke-44 dan Anugerah Mitra Usaha & Pelanggan Tahun 2020 di Hotel Bumi, Jumat (6/3/2020) malam.

Surabaya, PMP – PT Dharma Lautan Utama (DLU) memberikan penghargaan kepada para mitra usaha dan pelangggan. Penghargaan diberikan sebagai salah satu upaya meningkatkan mutu layanan public perusahaan transportasi massal yang sudah memasuki usia ke-44 tahun.

“Komitmen kami memberikan pelayanan jasa transportasi yang terbaik bagi bangsa,” kata Direktur Utama (Dirut) PT DLU, Erwin H Poedjono dalam sambutan Anugerah Mitra Usaha & Pelanggan Tahun 2020 di Hotel Bumi, Jumat (6/3/2020) malam.

Erwin mengungkapkan, rasa bangganya terhadap pelayanan  DLU yang berdiri sejak 1976.  Layanan kepada publik yang diberikan selama ini telah mendapat apresiasi banyak pihak.

“Anugerah Mitra Usaha dan Pelanggan kali ini sebagai bentuk ucapan rasa terima kasih kepada semua pihak, terutama Mitra Usaha dan Pelanggan di lingkup kerja PT Dharma Lautan Utama di seluruh lintasan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Wedding Exhibition Hadirkan Prosesi dan Filosofi Pernikahan Tradisional

Harapan masyarakat atas jasa dan peran pelayanan DLU selama ini, lanjut Erwin, sangat memberikan dukungan motivasi yang dapat memicu kinerja mitra usaha. Dengan begitu, sektor perekonomian dan perdagangan di Indonesia ikut meningkat.

“Tentu saja reward yang kami haturkan melalui Anugerah Mitra Usaha dan Pelanggan DLU tahun 2020 ini memiliki maksud dan tujuan,” katanya.

Erwin mengatakan pemberian reward ini rangkaian acara perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-44 DLU yang jatuh, 15 Februari 2020.

Menurutnya, selain ungkapan terima kasih, reward ini bertujuan memotivasi kepada mitra usaha agen dan ekspedisi dalam melayani pelanggan PT DLU.  Motivasi untuk dapat meningkatkan hubungan kerja yang sehat, serasi, harmonis antara pelanggan dan mitra usaha dengan PT DLU.

Baca Juga :   Wagub Emil Resmikan Outlet Kecantikan dan Kesehatan Kimia Farma

“Kami berharap semakin meningkatkan loyalitas, kerja sama yang baik, dedikasi dan motivasi kerja dari Mitra Usaha terhadap perusahaannya dengan PT DLU.”Sekaligus, turut memberikan informasi tentang keinginan pelanggan terhadap PT DLU serta Mitra Usaha,” jelas Erwin.

Sementara, agenda tahunan yang sudah ke-18 kalinya digelar ini menampilkan 8 kategori penghargaan. Para nominator dan pemenang penghargaan Anugerah Mitra Usaha & Pelanggan 2020 PT DLU tersebut, masing-masing Agen Terbaik 2020 Wilayah I dengan 3 pemenangnya.

Selanjutnya, Agen Terbaik 2020 Wilayah II yang memunculkan 3 peraih penghargaan, Ekspedisi Terbaik 2020 Wilayah I dan II masing-masing menerima 3 penghargaan. Kemudian, kategori Pengemudi Teladan Lintas Pendek 2020 dan Pengemudi Teladan Lintas Panjang 2020 juga mencatat 3 orang di tiap kategorinya berhak memboyong penghargaan.

Baca Juga :   Difi A Johansyah: Uang Koin di Jatim Rp 39 Miliar, Kembali ke BI Rp 164 Juta

Penerima anugerah PT DLU berikutnya adalah Pelanggan Setia Kategori Penumpang dan Pelanggan Setia Kategori Pengendara Kendaraan Kecil (Mobil). Peraih penghargaan kategori ke-7 dan 8 itu masing-masing ada 2 orang yang menggondol penghargaan. (hps)