PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Teknologi

 myPRIOHOME, Gabungkan XL PRIORITAS dan XL HOME

Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan (kedua kiri) bersama dengan Group Head Home Business XL Axiata, Robert Edward Langton (kedua kanan) mengenalkan paket myPRIOHOME di Jakarta, Jumat (13/3).

Jakarta, pmp – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan paket bundling pascabayar terbaru “myPRIOHOME”. Paket ini mengawinkan keunggulan kualitas jaringan XL PRIORITAS dan perangkat XL HOME wireless router yang bisa digunakan secara simultan untuk seluruh anggota keluarga.

Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan paket pelanggan XL PRIORITAS ini memungkinkan pelanggan dari segmen keluarga  mendapatkan akses data melalui perangkat seluler dan internet rumah XL HOME sekaligus. Tentunya dengan kualitas jaringan yang cepat dan stabil.

“XL Axiata terus melakukan terobosan untuk mampu menghadirkan paket-paket layanan yang bisa mengakomodir kebutuhan berbagai segmen, termasuk kebutuhan keluarga baik saat mobile ataupun di rumah.  Dengan myPRIOHOME, pelanggan akan menikmati tiga manfaat sekaligus yaitu quota baik mobile ataupun dirumah, router broadband serta cashback smartphone yang dapat dipakai untuk membeli smartphone type apapun yang tersedia. Saat diluar rumah Pelanggan bisa menikmati layanan mobile dan saat dirumah Pelanggan bisa menikmati layanan broadband bersama keluarga,” kata Octavia.

Baca Juga :   XL Axiata Buyback Saham Hingga Rp 500 Miliar

Dengan paket berlangganan myPRIOHOME seharga Rp 350 ribu/bulan, Pelanggan akan mendapatkan dua simcard beserta kuota terpisah antara quota mobile dan broadband. Pelanggan akan menikmati quota mobile setiap bulan sebesar 10 GB, unlimited nelpon dan SMS sesama XL dan Axis, 30 menit nelpon dan 300 SMS ke operator lain, unlimited chat. Sedangkan untuk kuota broadband, Pelanggan akan mendapatkan  20 GB setiap bulannya.

Selain itu, pelanggan yang membeli paket ini sudah termasuk router dan juga mendapat cashback Rp 5 juta yang dapat digunakan untuk pembelian smartphone. Paket quota mobile ataupun broadband berlaku selama 2 tahun. Keuntungan tambahan lainnya, pelanggan juga dapat menikmati bebas akses data aplikasi streaming film Netflix, VIU, iflix, dan HOOQ di perangkat smartphone maupun XL HOME wireless router selama 3 bulan pertama.

Baca Juga :   Cap Go Meh, XL Axiata Tambah Kapasitas Jaringan

Paket bundling myPRIOHOME ini telah tersedia di wilayah Jakarta dan sekitarnya dan dijual terbatas mulai 10 Maret 2020 di delapan XL Center ataupun XPLOR yaitu lokasi Ciputra World (Lotte Shopping Avenue), Axiata Tower, Central Park, Gandaria City, Kelapa Gading, Puri Indah Mall, Pondok Indah Mall 2, dan Bintaro Exchange.

“Kebutuhan akan layanan mobile dan broadband sudah menjadi keharusan dan XL yakin adanya product bundling yang convergent ini menjadi salah satu produk yang paling dicari untuk saat ini ataupun tahun-tahun mendatang.  dengan hadirnya myPRIO HOME masyarakat akan dimudahkan, cukup dengan satu harga tapi doubel serunya” kata Octavia Kurniawan.

Saat ini layanan XL Axiata telah melayani lebih dari 56 juta pelanggan, termasuk juga pelanggan XL PRIORITAS. Dengan dukungan jaringan data yang tersebar hingga pelosok-pelosok Indonesia. XL Axiata memiliki lebih dari 130 ribu BTS, termasuk lebih dari 54 ribu BTS 3G dan lebih dari 40 ribu BTS 4G.

Baca Juga :   #diRumahAja, Kenaikan Trafik Data XL Axiata Tertinggi di Jawa Timur

Saat ini layanan 4G XL Axiata juga sudah hadir di lebih dari 425 kota/kabupaten di Indonesia. Jaringan XL Axiata juga ditopang fiber optik sepanjang lebih dari 45 ribu km yang membentang dan menghubungkan berbagai wilayah dan kepulauan di Indonesia. (hps)