Cara Nyaman Servis BMW Astra Cukup #diRumahAja

Maret 20, 2020

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Yopy Antonio, Kepala Bengkel BMW Astra Surabaya Evaludin, dan Marketing Communication BMW Astra Denny Surya mengenalkan BMW Astra Card di showroom BMW Astra Surabaya Jl HR Muhamad, Jumat (20/3/2020).

 Surabaya, PMP – Guna menghentikan meluasnya penyebaran virus corona di Indonesia,. BMW Astra turut mendukung gerakan #diRumahAja. BMW Astra meluncurkan fasilitas tambahan untuk memudahkan pelanggan mendapatkan pelayanan tetap nyaman.

“Kami berusaha untuk selalu hadir di sisi pelanggan BMW dan siap membantu segala kebutuhan pelanggan. Pada saat seperti ini BMW Astra Surabaya menambahkan fasilitas Mobile Service untuk mengakomodir kebutuhan perawatan dan perbaikan mobil BMW tanpa harus meninggalkan rumah. Cukup dengan melakukan penjadwalan melalui nomor 1-500-898 tekan 4,” kata Kepala Cabang  BMW Astra Surabaya,  Yopy Antonio saat memperkenalkan fasilitas #diRumahAja tetap bisa Beli, Service m Jual BMW di showroom BMW Astra Surabaya Jl HR Muhamad, Jumat (20/3/2020).

Dalam kesempatan  yang sama, BMW Astra juga meluncurkan BMW Astra Card untuk seluruh pengguna BMW yang melakukan pembelian kendaraan di BMW Astra maupun BMW Astra Used Car.

Beberapa keuntungannya adalah gratis jasa kunjungan BMW Astra Mobile Service khusus Surabaya, akses ke BMW Astra Surabaya Executive Lounge, diskon di restoran dan hotel rekanan BMW Astra di area Jawa Timur.

“Bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang ingin melakukan pembelian kendaraan BMW,  mulai 20-22 Maret 2020 kami menyediakan promo gratis bahan bakar senilai Rp 10 juta dan gratis tambahan 1 tahun garansi untuk setiap pembelian 1 tahun perpanjangan garansi,” kata Yopy.

Promo ini bisa didapatkan tanpa harus berkunjung ke showroom, layanan test drive pun bisa dinikmati tanpa harus meninggalkan rumah dengan menghubungi nomor 083-8307-63600.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk menciptakan keamanan, kenyamanan, dan tentunya kebahagiaan bagi pelanggan kami meskipun dalam kondisi yang berat seperti ini.” pungkas Yopy. (hps)