Physical Distancing,  XL Axiata Gelar Konser Digital Bareng Afgan

April 6, 2020

Jakarta, PMP – XL Home menggelar konser digital bertajuk #diRumahLebihBaik bersama penyanyi papan atas Afgan. Konser secara live pada Senin, (6/4), pukul 12.00 – 13.00 WIB tersebut yang merupakan salah satu inisiatif XL Axiata untuk ikut menjaga semangat pelanggan dan masyarakat luas yang sedang melakukan physical distancing di rumah.

“Pelanggan bisa menyaksikan acara ini pada pukul 12.00 – 13.00 WIB melalui Instagram @xlhomeid,” kata Corporate Strategy & Business Development Director XL Axiata, Abhijit Navalekar, Senin (6/4/2020).

Abhijit mengatakan XL Home  menyediakan layanan Internet super cepat dan home entertainment untuk mendukung himbauan pemerintah kepada masyarakat untuk beraktivitas bekerja, belajar dan beribadah dari rumah, termasuk pula aktivitas bersantai bersama keluarga menikmati berbagai inovasi hiburan. Konser digital ini merupakan salah satu inovasi untuk menghibur masyarakat.

Menurut Abhijit Navalekar, konser digital ini merupakan kali kedua setelah KonseRAN pada pertengahan Maret 2020.. Acara ini dinikmati secara live oleh lebih dari 10.000 penonton di Instagram. Tak sekadar menonton, pada konser digital, penonton dan artis pujaannya bisa saling berinteraksi secara langsung melalui komentar dan emoticon selama konser.

XL Home menyediakan layanan internet rumah fiber optic yang super cepat dan stabil dengan harga yang sangat terjangkau. Paket internet XL HOME juga sudah dilengkapi dengan XL Home Entertainment Box dengan teknologi Android terbaru. Teknologi ini bisa mengubah TV biasa milik pelanggan menjadi smart TV yang bisa mengakses tayangan hiburan berkualitas tinggi dari mitra-mitra kelas dunia kami, seperti Netflix, CATCHPLAY+, iflix, serta saluran nasional dan internasional melalui aplikasi Vidio, hingga Youtube dan beragam aplikasi di Google Playstore.

XL Home memiliki tiga variasi paket, yaitu paket Family dengan harga Rp 349.000, paket Super User dengan harga Rp 499.000, dan paket Ultimate dengan harga Rp 999.000, dengan kecepatan mulai dari 100Mbps hingga 1Gbps, tanpa batas. Dengan kualitas akses yang seperti itu, memungkinkan pelanggan untuk bisa mengakses, mengirim maupun mengunduh data dengan ukuran besar, streaming music, video maupun film, hingga main game online tanpa hambatan.

Dari sisi jaringan, perluasan wilayah jangkauan jaringan terus dilakukan sesuai rencana, khusus di wilayah Jabodetabek. Saat ini XL Home telah membangun jaringan fiber optic yang telah menjangkau hingga lebih dari 13.000 rumah dan siap terkoneksi dengan layanan XL Home Entertainment Box.

Pengembangan wilayah jangkauan ini merupakan respon atas terus meningkatnya minat masyarakat untuk bisa mendapatkan layanan internet yang lebih cepat dan stabil melalui fiber broadband di rumah. Selain di wilayah Jabodetabek, jangkauan XL Home juga telah melayani kota lain, baik di Jawa maupun di luar Jawa, yakni di kota Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, dan Banjarbaru.(hps)