PenaMerahPutih.com
EkbisHeadlineIndeksMikro

Faber-Castell Raih 10 Perhargaan Top Brand 2020

 Jakarta, PMP –  Produsen alat tulis terbesar dan tertua di dunia, Faber-Castell sukses meraih 10 penghargaan Top Brand 2020. Produsen alat tulis yang telah berusia 259 tahun ini (berdiri sejak 1761), berhasil memperoleh tujuh penghargaan Top Brand for Kids yakni pensil warna, pensil hitam, cat air, pensil mekanik, crayon, penghapus, spidol warna, serta tiga penghargaan Top Brand for Teens untuk produk cat air, pensil mekanik dan ballpoint.

Public Relations Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Andri Kurniawan   mengatakan, penghargaan ini bukti konsistensi dari Faber-Castell untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia di tengah persaingan industri yang semakin kompetitif.

Pasar anak dan remaja merupakan pasar yang dinamis, sehingga industri alat tulis perlu komitmen kuat untuk tidak hanya bertahan tetapi juga tampil sebagai pemain utama.

Baca Juga :   Merangsang Kreativitas Anak Melalui Family Creative Craft Competition

“Kami berusaha untuk tidak hanya berorientasi bisnis, melainkan ada proses pembelajaran edukatif yang selalu terdapat dalam setiap kegiatan pemasaran maupun dalam produk itu sendiri. Hal ini sejalan dengan komitmen dari Faber-Castell untuk turut mendukung kreativitas anak-anak Indonesia,”  kata Andri, Senin (4/5/2020).

Ikhtiar membangun sebuah peradaban sebuah bangsa yang maju tidak hanya dari sisi akademis, tetapi juga menstimulasi lahirnya generasi kreatif yang memiliki daya imajinasi, kematangan secara psikis, serta proses menumbuh kembangkan kreativitas sejak usia dini.

Andri juga menambahkan, bahwa Faber-Castell terus melakukan inovasi dengan meluncurkan beberapa produk terbaru, salah satunya Colour To Life. Produk ini juga baru saja mendapatkan penghargaan German Design Award 2020 untuk kategori the Best Communication Apps.

Baca Juga :   Kampanyekan Guru Kreatif, Faber-Castell Gelar Lomba Menggambar dari Rumah

“Colour To Life merupakan produk yang menjawab tantangan digitalisasi saat ini dengan mendorong kreativitas pengguna,” kata Andri.

“Saat ini untuk memperluas jenis produk, Faber-Castell juga sudah menghadirkan produk backpack untuk melengkapi kebutuhan konsumen yang mayoritas kalangan pelajar dan mahasiswa,” pungkasnya. (hps)