PenaMerahPutih.com
Headline Indeks Seleb Tren

Kolaborasi ColorOS dan Cinta Laura Kiehl Meriahkan Ramadhan Saat Pandemi COVID-19

Jakarta, PMP – Pandemi COVID-19 menjadikan suasana Ramadan tahun ini sangat berbeda. ColorOS, berkolaborasi dengan Cinta Laura Kiehl dan Darbotz, memberikan dukungan untuk bersama-sama mengatasi situasi ini dengan mengadakan serangkaian kegiatan menarik, yang dapat menginspirasi orang-orang dalam memeriahkan perayaan Ramadan.

Pengguna OPPO dapat menikmati serangkaian wallpaper Ramadan spesial yang didesain oleh Darbotz, serta mengikuti tantangan #ColorMyRamadan bersama Cinta Laura Kiehl untuk mendapatkan kesempatan memenangkan OPPO Reno3 atau Reno3 Pro.

“Orang-orang biasanya memanfaatkan momen Ramadan dan Idulfitri untuk berkumpul bersama keluarga. Namun tahun ini, momen tersebut harus dirayakan dengan cara yang berbeda. Melalui kampanye Stay Home and Have Fun bersama ColorOS dan tantangan #ColorMyRamadan, ColorOS menghadirkan sebuah keunikan guna membantu membangkitkan kegembiraan para pengguna dalam memeriahkan Ramadan selama di rumah. Kampanye ini diluncurkan khusus bagi para pengguna kami di Indonesia, yang mencerminkan betapa besarnya kepedulian ColorOS terhadap mereka,” ungkap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, ColorOS.

Baca Juga :   OPPO A96 Resmi Dijual di Indonesia Hari Ini

Darbotz menghadirkan serangkaian desain wallpaper artistik untuk membawa suasana kemeriahan ke smartphone para pengguna. Melalui karya-karyanya – yang sangat dikenal dengan karakter sosialnya yang kuat – Darbotz menyuarakan sebuah ekspresi yang mengeksplorasi sisi kebahagiaan dan kegigihan.

Tantangan #ColorMyRamadan pun diramaikan oleh brand ambassador OPPO, Cinta Laura Kiehl. Mulai besok, Cinta akan membantu mengingatkan para penggemarnya tentang pentingnya karantina mandiri dan tetap tinggal di rumah selama Ramadan dan Idulfitri. Selebriti Indonesia yang dikenal sebagai sosok berbakat dan penuh inspirasi ini juga akan memperlihatkan video Instagramnya, yang menunjukkan kreativitasnya dalam merayakan Ramadan di rumah serta mengajak para pengguna untuk mengikuti tantangannya.

“Kita semua dianjurkan untuk tetap di rumah karena situasi saat ini. Tapi, siapa bilang tinggal di rumah tidak bisa menyenangkan dan mengasyikkan? Itulah kenapa saya mengundang teman-reman semua untuk berpartisipasi dalam tantangan #ColorMyRamadan oleh ColorOS dan meraih kesempatan untuk memenangkan OPPO Reno3 dan Reno3 Pro. Semoga beruntung, ya!” serunya.

Baca Juga :   Kisah Morgan Oey Traveling dengan Kamera dan Baterai Anti Boros OPPO Find N2 Flip di Pop Up Store  

Pengguna dapat berpartisipasi dalam tantangan #ColorMyRamadan mulai tanggal 20 Mei, dengan membuat video atau foto yang menampilkan kreativitas dan kegembiraan dalam merayakan Ramadan di rumah. Para pengguna dapat memaksimalkan karyanya dengan menggunakan aplikasi video editing Soloop di perangkat OPPO, di mana terdapat template bertemakan Ramadan dan serangkaian stiker yang tersedia selama kampanye ini.

Siapa pun dapat mengikuti tantangan ini dengan langkah sederhana sebagai berikut: ikuti akun ColorOS di media sosial, buat dan post video di akun pribadi dan tag setidaknya tiga orang teman, dan gunakan tagar #ColorMyRamadan dan #MyColorOS, lalu unggah sebelum tanggal 30 Mei. Video yang paling kreatif, seru dan populer akan berpeluang untuk memenangkan hadiah. (hps)