PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Teknologi

Smartfren Bagikan Hadiah Idul Fitri Dua Unit Rumah Rp 1 Miliar

Suhelman warga Mataram, NTB (kedua dari kiri) pemenang hadiah utama Rumah 1 Miliar Undian Smartfren WOW Tahap ke-8

Jakarta, PMP  – Usai Hari Raya Idul Fitri 2020, Smartfren  mengumumkan pemenang program Undian Smartfren WOW Tahap ke-7 dan ke-8. Proses pengundian pemenang dilakukan di kantor Smartfren, Jakarta Pusat, minggu lalu.

“Pengundian Smartfren WOW baru dilakukan pascalebaran ini  setelah ada penundaan jadwal pengundian karena pandemi COVID-19.  Pengundian dilakukan secara online disaksikan oleh petugas berwenang dari Kementrian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, Perwakilan Notaris dan bagian terkait,” kata Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/6/2020).

Sampai tahap ke-8 atau tahap terakhir dari Program Undian Smartfren WOW, telah didapat delapan pemenang utama hadiah rumah, delapan pemenang utama hadiah mobil, puluhan pemenang kendaraan bermotor dan ribuan pemenang hadiah lainnya.

Baca Juga :   Keseruan Milenial Bareng Smartfren Ramadan

Seluruh pemenang hadiah utama tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Pemenang utama berasal dari berbagai kalangan masyarakat dengan profil beragam.

Roberto mengatakan, program Undian Smartfren WOW telah membantu mewujudkan mimpi para pengguna Smartfren untuk mendapatkan rumah, mobil dan motor yang mereka impikan. Hingga tahap akhir pelaksanaan program ini, total pelanggan Smartfren yang berpartisipasi sebanyak 8,5 juta pelanggan.

“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi dan kepercayaan semua pelanggan untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW ini. Kami juga merasa bangga karena pelanggan kami berhasil meraih mimpinya melalui program ini. Ke depan, Smartfren masih akan terus menghadirkan program-program yang menarik lainnya buat pelanggan,” jelas Roberto.

Baca Juga :   #DiRumahSaja Geser Kepadatan Trafik Data Smartfren ke Kawasan Residensial

Dari hasil undian tahap ke-7, pemenang hadiah utama berupa rumah senilai Rp 1 miliar jatuh kepada pelanggan Smartfren, Agus Herdiansyah asal Bandung. Agus bekerja di salah satu koperasi di Bandung. Agus sudah menggunakan Smartfren sejak tahun 2019 dan menukarkan semua SmartPoin yang dimiliki.

Sementara untuk tahap ke-8, pemenang rumah Rp 1 miliar adalah Suhelman asal Mataram, Nusa Tenggara Barat. Suhelman yang sehari-hari bekerja sebagai konsultan perencanaan bangunan, mengaku sudah sejak 2016 menggunakan Smartfren dan terbiasa menggunakan Paket Unlimited 75 Ribu.

“Buat saya ini hadiah tak terduga, impian saya untuk bisa rumah akhirnya terwujud berkat Smartfren,” jelas ayah dua anak yang sudah tidak mendapatkan penghasilan sejak Februari lalu.

Baca Juga :   Membership Smartfren Bisa Atur Sendiri Bonus Kuota Pulsa, Bisa Pilih Nomor Favorit

Program Undian Smartfren WOW merupakan program apresiasi yang diberikan kepada pelanggan  Smartfren atas loyalitas dan kepercayaan pelanggan menggunakan produk dan layanan telekomunikasi dari Smartfren. (hps)