Captain America Hadiahkan Tamengnya Buat Bocah 6 Tahun, Selamatkan Adik Diserang Anjing

Juli 17, 2020
Chris Evans Captain America

Chis Evans berperan sebagai Captain America. (Instagram/teamcevans)

Jakarta, PMP – Captain America tergerak menghadiahkan tamengnya kepada Bridger Walker (6), bocah korban serangan anjing demi melindungi adiknya. Chris Evans (39), pemeran Captain America, memuji keberanian Bridger menyelamatkan adiknya.

“Kamu adalah hero. Apa yang kamu lakukan sangat berani dan sangat peduli. Adikmu beruntung memilikimu sebagai kakak dan orang tua kalian pasti bangga,” kata Chris Evans lewat video yang diunggah Nicole Walker, tante Bridger.

Noel, panggilan akrab Nicole, menyandingkan video pernyataan Chris Evans dengan video Bridger mengenakan kostum Captain America.

Bridger dan Chris Evans

Bridger Walker dan Chris Evans (Instagram/nicolenoelwalker)

“Saya akan mencari alamatmu dan mengirim tameng orisinal Captain America karena kamu layak menerimanya. Tetaplah seperti ini, kami membutuhkan orang seperti kamu,” pesan Evans.

Pemilik nama asli Christopher Robert Evans itu juga berharap Bridger yang tinggal di Kota Cheyenne, negara bagian Wyoming AS, segera sembuh setelah menerima 90 jahitan pada wajah akibat serangan anjing.

Super Hero Kecil

Awalnya, Noel mengunggah sejumlah foto Bridger dan adiknya, di mana foto terakhir menunjukkan kondisi Bridger setelah diserang anjing demi menyelamatkan sang adik.

Noel juga mengisahkan bagaimana kronologi pada Kamis 9 Juli 2020, di mana Bridger telah dengan gagah berani menyelamatkan adiknya dari serangan anjing.

Bridger Walker

Bridger Walker dan adiknya. Kondisinya membaik setelah operasi di wajah.(Instagram/nicolenoelwalker)

Begitu adiknya diserang anjing, saat itu yang ada di benak Bridger adalah, “Jika seseorang harus mati, saya pikir itu harus saya.” Bridger pun menghalangi anjing dari adiknya meski serangan justru beralih ke dirinya.

“Setelah digigit beberapa kali di bagian wajah dan kepala, Bridger menarik tangan adiknya dan berlari sembari menjaga agar adiknya tetap aman,” papar Noel.

Unggahan Noel ternyata viral di sosmed. Selain memaparkan kronologi saat Bridger secara heroik menyelamatkan adiknya, Noel juga menandai beberapa aktor pemeran film Marvel Cinematic Universe (MCU), salah satunya Chris Evans.

“Kami mencintai keponakan kami yang berani. Kami ingin semua super hero tahu mengenai super hero kecil yang baru saja bergabung dengan mereka,” tulis Noel.

Upayanya berbuah ketika Sang Captain America tergugah dan mengirim serta menghadiahkan tamengnya buat Bridger.(bim)