BMW 840i Gran Coupé M Technic Sapa Jatim, Ditampilkan di BMW Astra Luxury Week

Juli 30, 2020
THE 8 Grand Coupe

THE 8 Grand Coupe launching di Surabaya, Evaludin-Kepala Bengkel (kiri) dan Yopy Antonio-Kepala Cabang.(BMW Astra Surabaya)

Surabaya, PMP – BMW Astra Surabaya meluncurkan sports car mewah terbaiknya First-Ever BMW 840i Gran Coupé M Technic dengan empat pintu. Merupakan varian Seri 8 yang dirilis di Indonesia tahun lalu, sehingga dijuluki THE 8 Gran Coupé.

“THE 8 Gran Coupé adalah sports car luar biasa karena satu-satunya kendaraan di segmennya yang dikembangkan langsung dari sports car dua pintu. Hadirnya varian empat pintu BMW Seri 8 Coupé, secara otomatis BMW Group memperluas portofolio BMW di kelas sports car mewah,” kata Yopy Antonio, Kepala Cabang BMW Astra Surabaya saat launching THE 8 Gran Coupé, di Surabaya, Kamis (30/7/2020).

THE 8 Gran Coupé merupakan coupé dengan empat pintu paling mewah dalam portofolio produk BMW. Para pengendara dijamin bakal merasakan gabungan antara dinamisnya memacu mobil bak pembalap dan sensasi kemewahan tiada tara.

“Diluncurkan dalam varian BMW 840i M Technic, sports car empat pintu ini pasti akan menjadi sports car terdepan BMW dalam hal sportiness dan kemewahan modern,” tambah Yopy.

Para pecinta otomotif bisa menyapa sports car mewah ini di acara ‘BMW Astra Luxury Week’ yang berlangsung 30 Juli sampai 8 Agustus 2020 di seluruh cabang BMW Astra. Kegiatan bakal dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19 yang ketat dan jumlah pengunjung dibatasi dalam waktu yang sama untuk memenuhi syarat jaga jarak fisik.

Baca juga: BMW Astra Terapkan Standar Layanan Baru, Rutin Rapid Test Seluruh Tim

Menurut Yopy, THE 8 Gran Coupé dikembangkan bersama BMW 8 Series Coupé dan BMW M8 GTE yang sangat terkenal di lintasan balap.

“Kendaraan yang luar biasa ini BMW Astra hadirkan pertama kali di Jawa Timur, segera setelah peluncuran resminya di Jakarta sebagai bentuk rasa tanggung jawab kami kepada para pelanggan BMW di Jatim,” tambahnya.

All-new BMW 840i Gran Coupé M Technic dan The New BMW 840i Coupé M Technic akan tersedia di Indonesia dalam jumlah yang sangat terbatas, dijual oleh Dealer Resmi BMW mulai 23 Juli 2020 dengan harga Rp 2,75 miliar dan Rp 2,82 miliar on the road di Surabaya.(hps)