Masker Bertahta Berlian, Paling Murah Rp 10 Juta

Agustus 10, 2020
Masker Berlian

Masker bertahta berlian poroduk Passion Jewelry.

Jakarta, PMP – Masker sebagai piranti wajib saat pandemi dan masa adaptasi kebiasaan baru telah menjadikannya produk fashion yang didesain beraneka rupa guna mempercantik dan menambah gengsi pemakainya. Termasuk masker bertahta berlian.

“Sebenarnya banyak yang mengeluh karena memakai masker jadi tidak terlihat cantik, Jadi kami coba membuat inovasi perhiasan berlian yang bisa dikenakan di masker untuk menunjang penampilan dan menambah prestige diri,” kata Airyn Tanu, pemilik Passion Jewelry merek perhiasan lokal dalam keterangan pers, Sabtu (9/8/2020).

Menurut Airyn, inspirasi masker berhias berlian muncul karena masker sudah menjadi kebutuhan utama di masa pandemi dan ke depan. Masker bermotif menarik dan berwarna sudah cukup banyak dijual, termasuk masker premium berhiaskan bordir.

“Namun belum ada masker yang memakai berlian. Perhiasan berlian untuk masker ini berbentuk seperti bros atau liontin yang bisa dicopot atau dipindah,” paparnya.

Artinya, liontin berlian dengan beragam ukuran ini multifungsi karena juga bisa difungsikan sebagai bros atau pelengkap kalung. Sementara material kain masker merupakan satin atau sutra lembut satu ukuran, sehingga bisa dicuci dengan melepas liontinnya.

“Supaya diamond jewellery-nya lebih terangkat, kami gunakan kain satn hitam atau plain saja,” tambah Airyn.

Lima desain utama masker dengan liontin berlian ini dijual mulai Rp 10 juta. Konsumen juga bisa memesan liontin dengan desain khusus atau custom.(gdn)