PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Industri

Minat Pasar Jatim Tinggi, BMW Astra Pamerkan Seluruh Model

Semua model BMW X yang dipamerkan secara lengkap di BMW Astra Surabaya.

Surabaya, pmp – Pandemi tak menghalangi minat masyarakat di Jatim terhadap mobil Sport Activity Vehicle (SAV). Tingginya animo warga tersebut mendorong BMW Astra Surabaya menghadirkan jajaran lengkap seluruh model SAV mulai dari BMW X1, BMW X2, BMW X3, BMW X4, BMW X5, BMW X6 dan BMW X7.

Acara bertajuk BMW X Week ini berlangsung pada 14-20 September 2020 di BMW Astra kawasan HR  Muhammad Surabaya. Selain menampilkan seluruh model, pameran juga bertabur hadiah menarik.

“Ini adalah pertama kalinya seluruh BMW X dihadirkan secara bersamaan untuk para pecinta BMW di Jawa Timur melihat dan merasakannya secara langsung. Ini adalah bagian dari tanggung jawab BMW Astra sebagai dealer resmi yang telah melayani pelanggan di Jawa Timur selama puluhan tahun.” Kata Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra, Senin (14/9/2020).

Baca Juga :   Model Legendaris BMW Seri 3 Terbaru Hadir di Surabaya

Menariknya, selama acara berlangsung seluruh pengguna BMW juga bisa melakukan pembersihan evaporator AC secara gratis di bengkel BMW Astra Surabaya dengan melakukan penjadwalan melalui nomor 1-500-898. Pelanggan juga bisa mendapatkan voucher coating senilai satu juta rupiah dan diskon pembelian BMW M Performance Body Kit sebesar 10%.

Selain menyediakan layanan penjualan, pemeliharaan, perbaikan, BMW Astra juga didukung oleh BMW Astra Used Car bagi Anda yang ingin melakukan trade-in. Fredy mengatakan selama acara BMW X Week berlangsung BMW Astra Used Car memberikan voucher Rp 5 juta untuk tiap transaksi trade-in.

“Kami harap acara BMW X Week ini menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat Jawa Timur untuk bisa merasakan langsung seluruh jajaran BMW X, mulai dari BMW X1 hingga BMW X7,” kata Fredy.

Baca Juga :   BMW Astra Kenalkan The New BMW X5 di Jawa Timur

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama acara berlangsung akan mendapatkan perpanjangan garansi hingga menjadi 5 tahun dan voucher bahan bakar hingga Rp 20 juta. Khusus pembelian pada 18 September 2020 pukul 09.00 sampai dengan 16.00 WIB,  pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah undian berupa iPhone 11, Samsung Galaxy Note 20, Samsung Galaxy Watch, Apple Watch, Airpod dan Original BMW Merchandise. (hps)