PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Properti

Intiland Serah Terima Apartemen The Rosebay

 

Direktur Pemasaran PT Intiland Grande Harto Laksono (kiri) meninjau proyek The Rosebay di Graha Famili Surabaya.

Surabaya, pmp – Pengembang PT Intiland Development Tbk memulai proses serah terima unit hunian The Rosebay kepada konsumen seiring penyelesaian pembangunan proyek hunian yang berlokasi di kawasan perumahan Graha Famili Surabaya.

Direktur Pemasaran PT Intiland Grande, anak usaha Intiland untuk pengembangan di Surabaya, Harto Laksono menyampaikan terdapat sebanyak 170 unit hunian yang mulai diserahterimakan kepada konsumen, terdiri dari beberapa tipe yang tersebar di lima blok, yaitu blok A, B, F, G, dan H.

“Hingga bulan September ini, kami sudah melakukan serah terima sebanyak 60 persen dari total unit yang terjual. Sisanya kami akan serah terimakan secara bertahap hingga akhir tahun 2020,” ujar Harto dalam keterangan tertulis di Surabaya, Selasa (22/9/2020).

Baca Juga :   Tawarkan KPR Bunga Murah, Intiland Gelar Story Fabulous Friday

Ia menjelaskan, sebagian besar unit yang sudah serah terima saat ini dalam tahapan fitting out dan pengerjaan interior oleh masing-masing pemiliknya. Bahkan, ada sejumlah unit The Rosebay yang telah selesai proses fitting out dan dihuni para pemiliknya.

The Rosebay merupakan pengembangan fasilitas hunian terbaru Intiland di kawasan prestisius Graha Famili Surabaya. Menempati lahan seluas satu hektare, kompek hunian berkonsep low rise residential ini terdiri dari tujuh blok dengan ketinggian bervariasi dari empat hingga delapan lantai.

Harto Laksono menambahkan bahwa minat konsumen terhadap The Rosebay cukup tinggi dan saat ini sudah terjual sekitar 75 persen. Tingginya animo konsumen ini tak luput dari sejumlah faktor keunggulan yang ditawarkan oleh hunian ini.

Baca Juga :   Kluster Baru Graha Natura Bidik Keluarga Muda

Pertama, lokasi The Rosebay sangat strategis berada di lingkungan perumahan elit yang eksklusif dan berkembang pesat. Kedua, hunian ini menawarkan kenyamanan dan privasi yang lebih bagi penghuninya. Faktor ketiga yakni memiliki konsep pengembangan yang sangat baik dari sisi arsitektual dan desain yang ramah lingkungan.

“The Rosebay menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat yang ingin tinggal di apartemen, namun tidak padat penghuni. Selain unitnya lebih lapang dan privat, penghuni juga dapat menikmati fasilitas lebih nyaman dan leluasa.  Hunian yang tidak padat seperti The Rosebay dapat dimanfaatkan secara maksimal, terutama di masa pandemi COVID-19,” katanya.

Seiring dengan rampungnya pengerjaan pembangunan The Rosebay, Intiland akan fokus untuk memasarkan sisa unit yang tersedia. Langkah ini seiring dengan munculnya tren meningkatnya pembelian oleh para konsumen pengguna akhir (end user).

Baca Juga :   Cari Rumah Harga Mulai Rp 300 Juta, Klik Tokopedia

“Mayoritas konsumen The Rosebay memang tergolong kategori end user yang akan ditinggali sendiri dan belakangan permintaannya meningkat. Ini menjadi mementum bagi kami untuk memasarkan dengan cepat unit-unit yang sudah siap huni,” katanya. (hps)