PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Teknologi

Indosat Ooredoo Raih Dua Penghargaan Internasional

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama

Jakarta, pmp – Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi memenangkan dua penghargaan internasional yaitu Silver Stevie International Business Award 2020 untuk kategori Telecommunications Service dan Asia Responsible Enterprise Award 2020 untuk kategori Social Empowerment melalui IDCamp.

IDCamp adalah program beasiswa dari Indosat Ooredoo yang dirancang untuk melahirkan developers dan programmers muda Indonesia dan membantu mengatasi kesenjangan talenta digital di Indonesia.

“Kami merasa terhormat mendapatkan dua penghargaan internasional dari Stevie IBA dan AREA 2020. Pencapaian ini merupakan wujud komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman terbaik dan pengembangan komunitas dengan memanfaatkan teknologi digital. Pengakuan ini akan membuat kami terus berinovasi menghadirkan program-program yang relevan dengan kebutuhan bangsa Indonesia saat ini, terutama dalam menghadapi kondisi pandemi COVID19,” kata  President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, dalam keterangan rilisnya Selasa (6/10/2020).

Baca Juga :   Indosat dan 3 Resmi Merger Jadi Indosat Ooredoo Hutchison

Pada Stevie IBA di tahun penyelenggaraan yang ke-17, Ooredoo Group mendapatkan penghargaan Grand Stevie sebagai bagian dari Best of the IBA Awards. Selain itu, Ooredoo Group juga meraih 3 penghargaan Gold Stevie, 5 Silver Stevie, dan 8 Bronze Stevie, sehingga total yang dimenangkan berjumlah 17 penghargaan. Stevie IBA diselenggarakan setiap tahun untuk menghormati pencapaian dan kontribusi positif organisasi di seluruh dunia.

Ooredoo Qatar memenangkan Gold Stevie untuk ‘Most Innovative Company of the Year’ untuk kepemimpinan jaringan data dan inovasi TIK, sedangkan Gold Stevie kedua dimenangkan oleh Ooredoo Maldives pada kategori ‘Company of the Year – Telecommunications’ untuk jaringan 4G+ yang pertama dan tercepat di Maldives.

Baca Juga :   Rayakan HUT ke-53, Pertumbuhan Indosat Ooredoo Tertinggi di Industri

Ooredoo Oman juga dinobatkan sebagai pemenang Gold Stevie untuk kategori ‘Corporate Social Responsibility Program of the Year in the Middle East and Africa’

Ooredoo memenangkan total lima Penghargaan Silver Stevie termasuk: Ooredoo Qatar dan Indosat Ooredoo untuk kategori ‘Telecommunications Service’; Ooredoo Qatar untuk ‘Technical Innovation of the Year’; dan Ooredoo Myanmar dan Ooredoo Maldives untuk ‘Most Innovative Company of the Year’.

Ooredoo juga dinobatkan sebagai pemenang delapan Bronze Stevie Awards termasuk: Ooredoo Kuwait, Ooredoo Myanmar, Ooredoo Maldives dan Ooredoo Group dalam kategori ‘Most Valuable Corporate Response’; Ooredoo Kuwait dan Ooredoo Maldives dalam kategori ‘Business & Government’; Ooredoo Myanmar dalam kategori ‘Corporate Social Responsibility Program of the Year’; dan Ooredoo Group dalam ‘Company of the Year–Telecommunications’.

Baca Juga :   Indosat Ooredoo Hutchison Menjadi Brand dengan Pertumbuhan Terpesat Kedua

“Kami senang dengan pengakuan bergengsi ini karena kami terus mencapai misi kami untuk memberikan layanan seluler kelas dunia bagi pelanggan, bisnis, tempat tinggal dan organisasi di Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia Tenggara. Penghargaan ini mengakui komitmen kami untuk memberikan inovasi yang disruptive kepada pelanggan kami, sambil memanfaatkan kekuatan teknologi seluler untuk membantu membawa kemajuan sosial dan ekonomi serta memberdayakan komunitas lokal,” kata Group CEO, Ooredoo, Sheikh Saud bin Nasser Al Thani, (hps)