PenaMerahPutih.com
Headline Indeks Sehat Cantik Tren

Lingkar Perut Wenny Sukamto Susut 5,5 Cm Setelah Ikuti MBAC

MBAC
Abigail Wenny Sukamto (beauty and lifestyle influencer), dr Fanny Imannuddin, M Biomed AAM (dokter konsultan Miracle Body Aesthetic Centre) dan Luluk Tirta Ariani Gozali (lifestyle and health enthusiast).

Surabaya, pmp – Saat ini definisi cantik sangat terkait dengan tampilan fisik secara menyeluruh, termasuk bentuk tubuh ideal. Guna memenuhi tren permintaan masyarakat yang menginginkan perawatan from head to toe, Miracle Aesthetic Clinic memperkenalkan Miracle Body Aesthetic Centre (MBAC) yang menawarkan bermacam perawatan dengan berbagai teknologi canggih guna memenuhi tampilan tubuh ideal.

Program perawatan unggulan pertama di MBAC yang mengusung slogan Achieve Your Body Goals adalah Body Goals Journey yang merupakan personalized treatment program, di mana setiap pasien akan memiliki program perawatan berbeda sesuai kondisi tubuh masing-masing.

Abigail Wenny Sukamto, beauty and lifestyle influencer, memaparkan pengalamannya mengikuti program Body Goals Journey.

“Setelah menjalani treatment ini saya merasa menjadi lebih sehat. Lingkar badan saya berkurang dan yang pasti mindset saya berubah karena bukan dengan berat badan saja yang membuktikan kalau kita jauh lebih sehat, tetapi yang terpenting adalah pola hidup yang lebih bagus,” kata Wenny, panggilan akrabnya, Selasa (3/11/2020).

Setelah dua bulan mengikuti program Body Goals Journey, hasil yang diperoleh Wenny adalah lingkar perut bawah mengecil 5,5 cm, fat mass menurun 2 kg dan muscle mass meningkat 1,1 kg.

Sementara Luluk Tirta Ariani Gozali, lifestyle and health enthusiast , setelah dua bulan perawatan memperoleh hasil lingkar perut tengah mengecil 6,5 cm, fat mass menurun 4 kg dan muscle mass meningkat 0,9 kg.

“Setelah menjalani program, saya merasa energi saya meningkat, Saat melakukan aktivitas tidak mudah capek dan kualitas tidur saya membaik. Overall, mindset saya berubah, kesehatan saya lebih terjaga dan lebih berenergi dalam melakukan aktivitas,” papar Luluk.

Body Goals Journey menawarkan treatment pilihan MBAC seperti exercise dan meal plan yang disesuaikan kondisi dan kebutuhan setiap pasien. Program berlangsung selama dua bulan dan dipantau secara konsisten oleh dokter.

Perawatan yang dilakukan juga tanpa rasa sakit dan no downtime atau tanpa menunggu proses pemulihan. Meal plan tidak menyiksa karena disesuaikan dengan referensi pasien, begitu pun exercise plan tidak menyiksa karena pilihan dan intensitasnya disesuaikan dengan fitness level pasien.

Mommy Make Over dan Body Thread Lift

Secara umum, jenis perawatan di MBAC dikategorikan menjadi tiga, yakni: Body Slimming and Contouring yang terdiri dari perawatan infusions menggunakan mesin dengan teknologi laser, radiofrequency, cahaya infrared, injeksi, threadlift dan mesotherapy.

Juga Body Rejuvenation terdiri dari perawatan infusions, ozone therapy, body peeling dan derma stamp. Serta Body Hair Removal yaitu pain free hair removal di berbagai area tubuh.

Tidak hanya menggunakan teknologi canggih, MBAC juga melakukan pendekatan treatment secara holistik atau secara menyeluruh dengan mempertimbangkan kebutuhan setiap pasien, sehingga tidak hanya berdampak positif terhadap fisik namun juga psikologis pasien.

Program treatment unggulan MBC selanjutnya adalah Mommy Make Over yang membantu para ibu pascapersalinan untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh idealnya.

Program ini mempunyai dua metode dengan mengkombinasikan beberapa jenis perawatan, yaitu: Fat Belly Reducer yang didesain mengurangi lemak di perut setelah melahirkan, serta Sagging Skin Tightening yang merupakan program perawatan mengencangkan kulit perut yang kendur setelah melahirkan.

Program unggulan lainnya adalah Body Thread Lift atau perawatan menggunakan metode tanam benang untuk mengencangkan kulit pada bagian tubuh tertentu seperti lengan dan perut yang kendur.

Keunggulan perawatan ini, bahan benang yang digunakan dari poly-l-lactic acid dan caprolactone yang aman bagi tubuh, prosedur perawatan dan waktu pemulihannya juga relatif singkat. Hasilnya kulit jadi lebih kencang dan efeknya bertahan lama.

MBAC dengan berbagai inovasi program perawatannya menunjukkan bahwa Miracle Aesthetic Clinic sadar akan kebutuhan perawatan tubuh secara keseluruhan dan mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Juga merupakan komitmen Miracle untuk terus membantu meningkatkan kualitas hidup para pelanggan. MBAC tersedia di cabang Miracle Thamrin Surabaya di Jalan MH Thamrin 40.(hps)