PenaMerahPutih.com
Headline Indeks Seleb Tren

Tunjukkan Afgan dan Raisa di TikTok Live

 Jakarta, pmp – Bersamaan dengan peluncuran single terbarunya berjudul ‘Tunjukkan’, hari ini Afgan dan Raisa  menggelar “TikTok Live Stream with Afgan & Raisa” pada pukul 17.10 WIB melalui akun TikTok Trinity Optima.

Single “Tunjukkan” merupakan karya duet kedua kalinya dari Afgan dan Raisa setelah lima tahun sukses merilis kolaborasi perdananya “Percayalah” yang mendapatkan banyak penghargaan dan juga berhasil menjadi salah satu lagu dengan penjualan terbanyak di tahun 2015. Namun berbeda dengan ‘Percayalah’ yang merupakan lagu pop ballad, “Tunjukkan” merupakan lagu dengan sentuhan R&B modern. Rilisan terbaru ini juga menandakan kembalinya kedua label rekaman dari masing-masing penyanyi Trinity Optima Production dan JUNI Records berkolaborasi lagi.

Baca Juga :   TikTok Edukasi 1.000 Guru Maksimalkan Video Pendidikan

Terlihat dari respon para penggemarnya pada kolom komentar dari cuplikan kecil/teaser “Tunjukkan yang diunggah oleh Afgan dan Raisa pada akun media sosialnya masing-masing, banyak yang menantikan dirilisnya single terbaru ini dari minggu lalu.

Melalui acara spesial “TikTok Live with Afgan & Raisa” yang akan berdurasi kurang lebih 35 menit ini, untuk pertama kalinya Afgan dan Raisa akan menampilkan single terbarunya “Tunjukkan” secara eksklusif di aplikasi TikTok.

“Kreativitas pengguna TikTok sangat menghibur sekaligus memicu saya pribadi untuk lebih kreatif. Raisa yang baru main TikTok pun mendapatkan sambutan hangat dengan banyak sekali pengguna yang menjawab tantangan Popcorn Duet-nya. Oleh karena itu, saya dan Raisa mempersembahkan penampilan perdana duet kami ini untuk para pengguna TikTok,” kata Afgan.

Baca Juga :   Physical Distancing, XL Axiata Gelar Konser Digital Bareng Afgan

Raisa pun menyampaikan rasa senangnya atas antusiasme para pengguna TikTok. “Dari video tantangan Popcorn Duet yang beberapa hari lalu saya unggah, terlihat banyak sekali pengguna TikTok yang kreatif dan juga berbakat. Semoga melalui acara TikTok Live ini, pengguna TikTok juga akhirnya mencoba membuat tantangan duetnya sendiri dengan lagu terbaru kami.”

Penggemar Afgan dan Raisa di Indonesia, Malaysia, dan Singapura berkesempatan untuk berinteraksi dengan penyanyi idola mereka dan mengajukan pertanyaan. Para Afganisme dan YourRaisa juga akan melihat serunya Afgan dan Raisa memainkan game tebak lagu yang akan memperlihatkan keakraban mereka.

“TikTok memiliki misi untuk menghadirkan kebahagiaan dan inspirasi kepada semua kalangan. Acara TikTok Live bersama Afgan & Raisa diharapkan dapat ikut menginspirasi pengguna untuk terus berkarya, dan juga mendekatkan mereka kepada idolanya,” kata Angga Anugrah Putra, Head of Users and Content Operations, TikTok Indonesia.

Baca Juga :   Konten Edukasi Makin Diminati, TikTok Gelar Kompetisi #TikTokPintar

Untuk menonton “TikTok Live with Afgan & Raisa”, silahkan kunjungi akun TikTok @trinityoptimap hari ini pukul 17.10 WIB. (hps)