PenaMerahPutih.com
Indeks Nusantara

Ikut Mempercantik Kota Madiun, Indosat Ooredoo Bantu Tugu Lampu Hias

Indosat Ooredoo
Serah terima simbolis CSR Indosat Ooredoo kepada Wali Kota Madiun. (Humas Indosat Ooredoo)

Madiun, pmp – Perempatan Sleko di Kota Madiun kini memiliki tugu lampu hias yang tidak hanya menerangi jalan, namun juga menampilkan pesan teks bergerak.

Tugu lampu hias itu merupakan bantuan CSR atau corporate social responsibility dari Indosat Ooredoo untuk mendukung Pemkot Madiun menjadikan kotanya hidup 24 jam sehingga perekonomian bertumbuh.

“Keberadaan tugu lampu hias ini selain berfungsi sebagai penerangan, diharapkan menjadi ikon landmark perempatan Sleko dan menjadi kebanggaan warga Madiun yang terus bangkit di tengah kondisi pandemi,” kata Soejanto Prasetya, SVP Head of Regional East Java, Bali & Nusa Tenggara Indosat Ooredoo, Kamis (7/1/2021).

Penyerahan lampu hias dilakukan secara simbolis di perempatan Sleko oleh Micha Heru, VP Head of Sales East Java Indosat Ooredoo, kepada Wali Kota Madiun Maidi.

Baca Juga :   Indosat Ooredoo Gandeng Huawei Bangun Jaringan 5G Ready Pertama se-Asia Pasifik

Jaringan 4G Plus Kuat

Keterbatasan selama pandemi telah memaksa setiap orang beraktivitas secara daring atau virtual. Hal itu sangat berdampak bagi para pelaku usaha atau UMKM karena mereka menghadapi perubahan pola konsumsi pasar dari konvensional menjadi digital.

Indosat Ooredoo sebagai provider telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, turut mendukung bangkitnya ekonomi Kota Madiun dengan menyediakan jaringan internet 4G Plus Kuat, yang memiliki jangkauan lebih luas dan internetan lebih cepat, sehingga para pelaku usaha di Kota Madiun dan sekitarnya tetap bisa menjalankan dan mengembangkan usahanya secara online secara maksimal selama pandemi.

Selain menyediakan jaringan 4G Plus Kuat, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo juga menghadirkan berbagai pilihan paket internet sesuai kebutuhan pelanggan.

Baca Juga :   Indosat Business Connex Webinar Series 2022 Dukung Transformasi Industri 4.0 Indonesia

Bagi masyarakat Madiun dan sekitarnya yang ingin memulai menikmati kemudahan komunikasi bisa mendapatkan kartu perdana serta produk dan layanan IM3 Ooredoo lainnya di gerai atau outlet IM3 Ooredoo terdekat.(hps)